Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tata Janeeta Edit Foto Nikah dengan Hyun Bin, Ayahanda Sempat Percaya

CUMI CELEBS
Tata Janeeta  Edit Foto  Nikah dengan Hyun Bin, Ayahanda Sempat Percaya

Ditengah masa pandemi corona Pemerintah menganjurkan agar lapisan masyarakat dapat berdiam diri dirumah guna memutus penyebaran virus corona. Namun tak dapat disangkal jika berlama lama dirumah saja pun mengakibatkan kejenuhan. Namun Tata Janeeta membunuh rasa bosan dirumah dengan melakukan foto edit bersama dengan artis korea Hyun Bin. Aksi edit foto Tata Janeeta ini pun membuat yang melihat foto editan tersebut menjadi terhibur.

1.jpg

“Edit edit foto sudah berakhir ya kehaluan lama lama cape juga ya ngedit ya karena kegabutan ya ngapain ya iseng terus ya jadi pengen menghibur diri sendiri secara aku waktu itu lagi suka banget dengan drama korea lagi jatuh cinta lah dengan aktor korea nya jadi aku ya mengkhayal aja bikin editan foto dengan aktor drama korea itu juga lagi pengen menghibur orang yang stres dirumah supaya ketawadan ternyata berhasil ya.” Ujar Tata Janeeta.

Bahkan aksi edit fotonya dengan artis korea Hyun Bin pun disertai jalan cerita menikah hingga pada akhirnya memiliki anak yang Tata Janeeta beri nama anak tersebut dengan nama Halusiningsih

2.jpg

“Ya makanya jadi banyak yang halu ya kasihan ya dan itu sudah berakhir ya dengan aku punya anak namanya halusiningsih dengan anak yang berjenis kelamin perempuan jadi sepertinya cocok ya namanya halusiningsih ya hehehe.” Ujar Tata Janeeta dengan senyum mengembang.

Bahkan yang membuat Tata Janeeta kaget dengan aksi edit foto bersama dengan artis korea tersebut adalah adanya sanak family yang mempercayai jika Tata Janeeta telah menikah kembali sehingga mendapatkan komplain. Tak hanya sanak famili bahkan Ayah nya pun ternyata sempat mempercayai jika putri kesayangannya telah menikah kembali pasca bercerai.

“Ada editor khususnya dong kita pakai editor handal ga main main makanya yang foto nikahan itu kan seperti real banget kan sampai gue ditelponin sama keluarga yang dari Garut lah, dari Bandung lah semuanya pada komplain nikah kok ga bilang bilang sampai Bokap gue sendiri marah katanya kebiasaan ya kamu ya, lah gue bingung kenapa gue dimarahin kebiasaan kamu ga pernah izin sama Papa. Ya sudah emang dasar aku orangnya jahil terus aku bilang ya nanti aku bawain ke Bandung dan masih percaya sampai akhirnya Mama aku yang menenangkan Papa aku. Terus aku kasih tahu itu halu, terus dia tanya halu teh naon? Ga ngerti soalnya Bokap gue halu itu artinya apa.”ujar Tata Janeeta .