Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lama Menjanda, Tata Janeeta Mengaku Tengah Didekati oleh Seorang Pria

CUMI CELEBS

Pasca bercerai dengan Mehdi Zati pada 2019 silam, penyanyi Tata Janeeta belum menembukann tambatan hatinya yang baru. Namun, penyanyi berusia 37 tahun ini mengaku jika tengah menjalin kedekatan dengan seseorang.

"Aku sih ada yang mendekati, tunggu aja kabarnya," ucap Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada (18/5).

Lebih lanjut, Tata enggan mengungkapkan dari kalangan mana sosok yang mendekatinya. "Ada deh," jelasnya.

3.jpg

Idul Fitri tahun ini menjadi lebaran pertama bagi Tata Janeeta tanpa sosok pendamping di sampingnya. Pasca resmi bercerai dengan Mehdi Zati pada 2019 silam, Tata Janeeta belum menambatkan hatinya pada siapa pun.

Penyanyi berusia 37 tahun tersebut bahkan mengaku jika lebaran tanpa suami bukan hal baru baginya. Sebab pada tahun sebelumnya Tata, hanya merayakan lebaran di Bandung tanpa kehadiran Mehdi Zati.

"Bakal ngejalanin lebaran tanpa sosok pasangan sebenarnya sih enggak ada beda yah karena tahun kemarin juga gue ngerayain lebaran tapi dia enggak ikut ke Bandung," ujar Tata Janeeta.

BACA JUGA, Curhat Panjang Tata Janeeta Balasan Sindiran Mantan Suami di Media Sosial?

"Untuk masalah enggak bareng pasangan enggak sedih lah, soalnya aku udah terbiasa sendiri," lanjutnya.

Lebaran tahun ini juga memberikan kesan yang berbeda bagi mantan istri Mehdi Zati ini. Pasalnya, kegiatan mudik ke Bandung yang rutin dilakukan pun terpaksa tak dapat ia laksanakan tahun ini.

Tradisi untuk berkumpul dengan anggota keluarga pun juga tak dapat dilakukan Tata Janeeta. Ibu dua anak ini hanya bisa melakukan silaturahmi bersama keluarga tercinta melalui aplikasi video call.

2.jpg

"Enggak ada sih, sama sih kayak orang lain. Berkunjung ke rumah keluarga, sungkem sama orang tua, muter-muter ke rumah keluarga tapi tahun ini enggak bisa. Biasanya sih ke Bandung ke rumah mama sekarang di rumah aja sama anak-anak, kita lebarannya pakai (aplikasi) zoom," ucap Tata Janeeta.

Dalam menyambut Idul Fitri yang tinggal menghitung hari, Tata Janeeta tak banyak melakukan persiapan. Ia bahkan tak terbiasa untuk mengenakan pakaian baru di hari lebaran.

"Persiapan lebaran enggak ada sih, untuk kue dikirimin orang banyak Alhamdulillah rezeki janda soleh, rumah gue sampai penuh sama kue-kuean. Untuk baju baru juga enggak ada emang dari dulu gue enggak pernah beli baju baru, pakai yang ada aja," ucapnya.

Pandemi corona yang mewabah membuat pekerjaan Tata Janeeta ikut dibatalkan. Hal ini tentu dirasakan cukup signifikan bagi pemilik nama lengkap Shinta Dewi ini. Namun, ia tak menyebutkan jumlah nominal kerugian yang dialaminya.

"Kerugian banyak karena job pada dibatalkan semua dari bulan Maret - Mei, enggak usah ngomongin nominal lah, yang penting pemasukan masih ada," pungkasnya.