Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rumah Baru Terlihat Memiliki Mini Market, Ruben Onsu : Itu Gudang Kosong

CUMI CELEBS

Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh Ruben Onsu dan Sarwendah karena telah pindah ke kediaman yang baru yang mewah serta berdiri diatas luas tanah kurang lebih 2200 meter persegi. Ruben Onsu pun menjelaskan bahwa jika di kediaman barunya terlihat seperti ada mini market dengan tegas meluruskan bahwa ruangan yang disangka oleh publik bukanlah mini market melainkan sebuah gedung kosong yang oleh Sarwendah Tan diisi segala barang barang kebutuhan sehari hari.

“Mengenai rumahnya yang gede banget kaya mini market, itu gudang kosong yang dirapihin sama Sarwendah karena dia orangnya rapih banget disusun jadi kesannya seperti minimarketpadahal belakangnya masih berantakan. Bukan, ini barang-barang dirumah kalau saya habis atau stock jadi barang habis keliatan disusun-susun jadi seperti minimarket .” ujar Ruben Onsu dan Sarwendah Tan.

7.jpg

Ruben Onsu serta Sarwendah Tan mengatakan bahwa kepindahan rumahnya yang baru tidak disertai dengan perhitungan Feng-shui. Rencana kepindahannya telah direncanakan jauh jauh hari.

“Sudah mulai tenang kerja normal lagi yang penting safety diri, pindahan rumah karena ngikutin fengshui itu engga sama sekali, karena agar hoki juga engga sih kalo emang udah harus pindah ya pindah aja. Rencana pindah sebelum corona ini ada, semuanya plan plan sudah ada dari sebelum corona kalo emang udah harus pindah ya pindah aja. Ga ada banyak bedanya sih rumah baru ini, bedanya cuma dulu ga ada Betrand sekarang ada Betrand.” Ujar Ruben Onsu.

4.jpg

Kepindahan ke kediaman yang baru ditengah masa pandemi corona ini pun bukanlah perbuatan yang nekat menurut Sarwendah Tan melainkan rencana yang telah lama dirancang jauh jauh sebelum wabah corona ini merebak.

“Bukan nekad , sebelum pandemi sebenarnya sudah di planing diatur cuma kan pindah rumah engga gampang apa lagi ada bayi jadi maunya semua sudah selesai tapi ternyata kan ngga bisa semuanya 100% jadi sudah atur pindahnya terus tiba-tiba ada covid19 jadi akhirnya tetap pindah posisinya, kasihan juga anak-anak , karena assistan dirumah juga banyak gitu yang ngebantuin , sebelum puasa jadi Koko ada acara sahur kan jadi kalau ada saat sahur atau saat puasa pindahan takutnya malah lebih ribet lagi.” ujar Sarwendah Tan.