Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Serius Mau Tukar Oplet dengan Rolls Royce, Rano Karno : Tawaran Raffi Adalah Ujian

CUMI CELEBS

Keseriusan Raffi Ahmad ingin mendapatkan oplet legendaris milih Rano Karno serta ingin menukarkannya dengan mobil Rolls Royce dinilai oleh Rano Karno sangat nekat. Mengaku sempat tergiur namun akhinya Rano Karno pun telah membuat keputusan atas penawaran menggiurkan dari Raffi Ahmad. Rano Karno pun menyebutkan bahwa penawaran dari Raffi Ahmad sebagai ujian.

3.jpg

“Kata Bang Rano si Raffi mah gitu orangnya, tapi Raffi Serius. Jujur Bang Rano merasa diuji, kalau Si Doel masih diterusin Bang Rano masih pakai oplet. jadi Bang Rano bilang sorry soal tuker oplet walaupun Raffi kaya tapi perjalanan oplet masih panjang.” Ujar Rano Karno dikediamannya.

BACA JUGA, Rumah Aminah Cendrakasih Kebanjiran, Rano Karno Langsung Ungsikan ke Hotel

Tak terasa Lebaran akan tiba dalam pekan depan. Rano Karno pun mengatakan tidak menyiapkan secara berlebihan dimasa pandemi corona ini. Dan Rano Karno pun kembali mengingatkan imbauan Pemerintah agar melakukan Salat Ied dirumah dimasa pandemi corona. Rano Karno pun mengaku ikhlas jika melakukan Salat Ied dirumah demi kebaikan bersama.

2.jpg

“Soal Salat Ied di rumah itu menjadi bagian yang khusus, kalau kita Salat Ied ada Imam kalau kita Salat Ied dirumah kita kutbah. Kalau kita kutbah depan anak anak kan gimana gitu tapi ikhlas lillahita'ala. Tentu prihatin tapi harus terima, ini ujian. Bang Rano yakin Allah tidak akan menguji di luar batas kemampuan kita, sabar, lama lama kita akan menerima ujian ini. Persiapan lebaran ini mungkin lebih kepada anak anak dan cucu. Alhamdulillah tiap hari raya rumah Bang Doel ngumpul sekeluarga terus tapi tidak tahu untuk tahun ini. Semalam ketemu pakai virtual saja. Artinya tidak tahu Bang Rano lebaran ketemu lewat fisik, tunggu kondisi situasinya. Tradisi pasti sungkem kalau abis Salat Ied. Cuman kalau makanan pasti ada lontong sayur. Bang Rano sudah tua kalau lebaran lebih terasa waktu masih muda di kampung. Kalau dikenang, Bang Rano masih senang makanan makanan kampung yang susah ditemu, seperti wajik, kue pepe, rengginang. Walaupun ada tapi rasanya ga sama seperti dulu. Itu juga bagian dari kenangan, Bang Rano berusaha bikin sendiri. Masa pandemi ga ada sama sekali kumpul kumpul keluarga, semua lewat virtual pakai zoom. Kangen biasanya lebaran pasti datang ke rumah Bang Rano.” Tutup Rano Karno.