Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tanggung Biaya Operasi, Ashanty Kembalikan Tabungan Deposito Pengasuh Anaknya

CUMI CELEBS

Pasca menjalani operasi tumor rahim beberapa waktu lalu. Suwarsiha, atau yang biasa disapa Suteng, pengasuh anak Ashanty telah kembali sehat. Hal ini membuat Ashanty begitu bahagia. Pasalnya, Ashanty telah menganggap Suteng seperti ibunya sendiri.

Sebelum menjalani operasi pengangkatan tumor, Suteng sempat menyerahkan surat wasiat serta tabungannya kepada Ashanty. Hal tersebut dilakukan Suteng guna mengganti biaya operasi yang dikeluarkan Ashanty.

a.jpg

Namun, layaknya seperti keluarga sendiri, Ashanty pun menolak pemberian Suteng. Ia bahkan mengembalikan tabungan yang sempat diberikan Suteng.

"Nih aku balikin ya Teng. Pakai nulis-nulis beginian, wasiat segala. Nih, aku balikin dari Suwarsiha. Masa, sebelum operasi dia bikin wasiat sama nyerahin depositonya begini. Nih, saya balikin ya," ujar Ashanty pada Suteng melalui akun youtubenya The Hermansyah A6.

BACA JUGA, Pengasuh Kesayangan Beri Surat Wasiat Sebelum Operasi, Ashanty: Udah Gue Robek!

Perhatian Ashanty pada Suteng layaknya seperti keluarga. Terbukti saat Suteng menjalani operasi tumor yang memakan waktu hingga 10 jam, Ashanty tak dapat istirahat dengan tenang. Dirinya tak henti memikirkan kondisi pengasuh kesayangannya tersebut.

Saat Ashanty mengembalikan tabungan Suteng, pengasuh Arsy ini tak kuasa menahan air matanya. Ia bahkan menyebut jika dirinya memiliki nazar saat dirinya sembuh dari tumor yang diderita. Ya, Suteng mengaku akan mengabdi pada Ashanty, mengingat kebaikan Ashanty yang diberikan kepada Suteng.

c.jpg

"Saya tahu biayanya mahal. Saya bersyukur banget ketemu Bunda. Semua yang urus Bunda. Keluarga saya juga ngucapin terima kasih," ujar Suteng kepada Ashanty dengan suara bergetar.

"Saya punya nazar, kalau saya selamat, mau mengabdi sama Bunda sampai Bunda bosan dengan saya. Saya juga mau ngasih janda-janda di kampung saya," lanjutnya.

Ucapan Suteng membuat Ashanty juga tak kuasa menahan air matanya. Ia bahkan kerap mengingatkan jika dirinya tak ingin menangis sebab sedang menjalankan ibadah puasa.

"Duh Suteng. Udah ah jangan sedih-sedihan begini, kita lagi puasa tahu. Pokoknya Suteng di sini aja, sama aku. Suteng udah kayak keluarga buat aku," ujar Ashanty.

e.jpg

Tak sampai di situ, Suwarsih yang kala itu tengah berulang tahun mendapat kejutan dari keluarga Hermansyah ini. Menginjak usia 50 tahun, Suwarsihan mendapat kejutan berupa kue ulang tahun yang diberikan Ashanty serta keluarga. Kebahagiaan pun begitu tampak dari wajah.

"Terima kasih Bunda dan Bapak sudah memberikan saya surprise sampai dua kali, semua dilayanin. Saya mau ucapin sangat-sangat terima kasih, semua udah dikasih, biaya operasi semua, dikasih yang terbaik. Saya enggak bisa balas apa-apa, saya cuma bisa kasih doa buat Bunda dan Bapak. Orang mau bilang apa tentang keluarga ini, cuma kita yang tahu. Keluarga ini baik, enggak bisa ngomong lagi. Terima kasih udah baik sama saya," pungkas Suteng dengan suara bergetar.