Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Inilah Curahan Hati Verrell Bramasta Tentang Perjalanan Hidupnya

CUMI CELEBS

Bulan ramadan tentu menjadi momen yang baik untuk segenap umat muslim mengejar Pahala yang berlimpah. Itu juga yang ingin dikejar Verrell Bramasta dengan semakin memperbanyak ibadah. Apalagi dimasa pandemi corona saat ini lebih banyak memiliki waktu untuk dirumah. Vereell Bramasta pun mencurahkan isi hatinya di bulan suci ramadan.

Diakui oleh Verrell Bramasta bahwa dimasa pandemi corona ini dapat diambil hikmahnya dengan perbanyak ibadah. Bahkan dibulan ramadan tahun ini Verrell Bramasta sering bermimpi seperti berada ditanah suci.

14.jpg

“Yang pasti semua orang punya masalah, dikeluarga dan lainnya punya cobaannya masing masing ya. Punya titik putar dalam hidup. Kalau untuk aku adanya masalah dijadikan untuk dorongan agar mandiri. Aku kalau malam sering mimpi niatan umroh bareng jadinya aku sering mimpi seperti diluar negeri tapi suasananya seperti sedang berada ditanah suci. Mungkin panggilan hati kali ya.” ujar Verrell Bramasta.

Dibulan ramadan kali ini dimana Verrell Bramasta memiliki banyak waktu dirumah dimanfaatkan sebaik baiknya dengan memperbanyak kegiatan yang positif serta tak pernah ketinggalan untuk salat.

BACA JUGA, Dear Febby Rastanty, Verrell Bramasta Buka Puasa dirumah Saja Tanpa Kamu

“Ya pasti mau rajin salat lagi ya. Jujur dulu aku salat subuh sering bolong bolong, nah kalau sekarang kan banyak waktu dirumah jadi aku lebih rajin. Terus Dzuhur bangun, tidur Ashar kemudian olahraga ya gitu aja ya siklus ramadan kali ini.”

Titik balik Verrell Bramasta terkait perceraian kedua orang tuanya seolah menyisakan kenangan yang cukup pahit didalam kehidupannya. Tak terima kenyataan Verrell Bramasta muda kala itu bahkan sempat salah langkah. Namun bersyukur, Verrell Bramasta menyadari kekeliruannya dalam berpikir dan pada akhirnya kembali meniti kembali langkahnya hingga kini telah berhasil didunia entertainment.

16.jpg

“Benar kalau aku memang sempat mau mengambil keputusan ekstrim, tapi kalau masalahnya apa aku ngga bisa cerita. Sampai dititik seperti itu ya aku pernah berpikir kenapa ini bisa terjadi ya. Tapi aku sadar pada saat itu aku sedang emosi saja. Jadi jangan pernah melakukan tindakan konyol ketika lagi emosi, harus berpikir jernih dulu.

Dalam setiap perceraian maka anak anak yang akan selalu menjadi korbannya. Apalagi disaat usia mereka masih belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Mengaku sempat down lantaran permasalahan tersebut, namun kini Verrell Bramasta merasa beryukur telah melewati masa masa sulit dan kini bersiap menjalani dan menghadapi kehidupan yang lebih baik.

“Jangan sampai jadi trauma ya tapi jadikan pelajaran yang berharga. Yang aku rasakan aku ga pernah kekurangan kasih sayang, ga ada penyesalan. Aku sangat beruntung punya Papa dan Mama dan keluarga seperti ini. Cerita rumah tangga Papa Mama aku jadikan pelajaran yang berharga untuk kedepannya. “ tutup Verrell Bramasta.