Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaji Suami sebagai Pilot dipotong Signifikan, Fitri Carlina : Alhamdulillah Masih Bisa Hidup

CUMI CELEBS

Dimasa pandemi corona seperti ini tak dapat dipungkiri memukul sektor transportasi tak terkecuali transportasi udara. Hal ini pun berpengaruh kepada penghasilan kru penerbangan, salah satunya adalah Suami Fitri Carlina yang berprofesi sebagai pilot dimana gaji sebagai pilot dipotong secara signifikan seperti diungkapkan oleh Fitri Carlina. Meskipun gaji suami tercinta dipotong signifikan namun Fitri Carlina dan suami tercinta tetap mengucapkan kata syukur.

“Alhamdulillah kita masih ada tabungan yang cukup walaupun sekarang Mas Hendra gajinya sudah dipotong cukup signifikan tapi Alhamdulillah masih bisa menghidupi kita dan sedikit berbagi kepada saudara saudara yang membutuhkan.” ujar Fitri Carlina. Fitri Carlina pun mengungkapkan jika dirinya masih tetap bersyukur disaat ekonomi secara global sedang melesu karena usaha sampingannya masih dapat berjalan.

6.jpg

“Usaha sampingan aku Alhamdulilah masih berjalan ya cuma memang yang warung ini sengaja kita tutup karena itu usaha keluarga ya jadi aku lebih ngejaga orang tua. Iya pekerja kita sudah kita pulangin sebelum masa karantina diberlakukan karena keluarga mereka di kampung halaman juga sudah khawatir.” Ungkap Fitri Carlina.

BACA JUGA, Suami Pulang Usai Terbang, Fitri Carlina Langsung Semprot Cairan Desinfektan

Meskipun banyak berdiam diri dirumah selama masa pandemi corona, Fitri Carlina tetap memiliki aktifitas positif dengan memperbanyak ibadah dan tetap berkomunikasi dengan para fans melalui media sosial.

“Jadi biasanya kita dirumah ngisi kegiatan dengan hal hal positif ya seperti olah raga terus aku lebih rajin masak apalagi disaat ramadan ini ibadah kita jadi lebih lancar. Nah paling untuk bercengkrama dengan para fans kita lewat media sosial aja sih seperti instagram, youtube dan lain lain. Aku juga biasa bikin konser dari rumah. Alhamdulillah ya walaupun dirumah saja beberapa kali aku ada tayangan di televisi yang ditayangin live nyanyi dari rumah. Tausiah dari rumah juga jadi selama dunia digital masih ada aku ga kebingungan ya.” pungkas Fitri Carlina.

5.jpg

Satu hal yang tak dapat dihilangkan dari kesedihan hati Fitri Carlina adalah karena banyaknya jadwal kerjaan yang harus dicancel dan ditunda. Karena dengan hal tersebut membuat Fitri Carlina tak dapat menyapa fans setianya.

“Aku juga bikin bikin vlog setiap hari dari situ juga aku bisa bercengkrama dengan fans fans aku. Insya Allah kalau masalah karir kita tetap berkarya aku ga khawatir ya palingan yang bikin aku sedikit khawatir kaya job job yang ditunda sampai kondisi yang lebih memungkinkan terus banyak kerjaan juga yang di cancel itu sih yang bikin sedih. Kerinduan menyapa para fans itu sih yang ga bisa aku tutupin.” Ujar Fitri Carlina.