Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Roy Kiyoshi Klarifikasi bahwa Putranya Bukan Mengkonsumsi Narkoba tapi Obat Tidur

CUMI CELEBS

Ibunda Roy Kiyoshi mengaku sangat sedih atas apa yang menimpa putra kesayangannya yang kini harus menghadapi proses hukum di Polres Jakarta Selatan. Ibunda Roy Kiyoshi, Mama Lany pun mencurahkan isi hatinya bersama dengan Nia Daniaty di akun official YouTube Nia Daniaty.

Berikut petikan curahan hati Ibunda Roy Kiyoshi bersama dengan Nia Daniaty.

Nia Daniaty : Sekarang ini kan sedang terkena musibah dan saya tahu benar kalau Roy ini anak mama, yang benar benar anak mami ya sahabat ND ( Nia Daniaty, Red. ), saya tahu betul anak yang baik anak yang nurut tapi ya namanya manusia karena ketidaktahuan itu menjadi kalau ada orang kepleset ini. Nah banyak orang bicara psikotropika. Ini banyak orang berkonotasi nih ma, dipikirnya langsung narkoba, pecandu sabu atau teman temannya. Namanya juga anak indigo ya biasanya ada dokter khusus, karena kalau kita orang biasa ini kan mungkin melihat disekeliling kita biasa aja nah kalau anak indigo ini engga disekitarnya ini ada sesuatu. Nah jadi Roy ini selalu dapat obat rutin.

2.jpg

Mama Lany ( Ibunda Roy Kiyoshi ) : Iya benar jadi Roy itu emang selalu minum obat untuk meredam penglihatan itu karena melihat sesuatu yang aneh itu ga nyaman. Jadi asal ke kamar mandi lihat penampakan. Memang benar dia melihat itu dan bukan halusinasi. Tapi kalau melihat penampakan itu kan kaget terus ya kaget kaget dan kaget, walau Roy ga takut tapi buat Roy ga nyaman makanya pakailah obat itu dikasih dokter supaya tidak sering melihat penampakan itu. Jadi dia beli obat itu lewat online. Jadi kalau disebut narkoba ga semurah itu harganya. Tidak sampai Rp 200 ribu juga dan ga mungkin dijual bebas diluaran karena setahu saya kalau narkoba itu ngumpet ngumpet ya jualannya. Jadi karena lagi keadaannya seperti ini dan Roy takut stock obatnya habis jadi dia belinya lebih. Tapi dikonsumsinya ga terus terusan. Kalau butuh ya diminum paling satu minggu sekali diminumnya ya paling banyak dua kali dalam seminggu dia minum obat itu tidak setiap malam diminumnya.

Mama Lany ( Ibunda Roy Kiyoshi ) : Jadi sebenarnya ini obat tidur tapi kadarnya juga rendah, kalau kadarnya tinggi pun tidak ada dijual di online. Pakai resep obat pun harus dibeli di apotek khusus yang ditujukkan. Misalnya apotek psikiater nah itu ada obatnya. Kalau di apotek yang bukan khusus ga akan ada obatnya walau ada resepnya.

3.jpg

Nia Daniaty : Jadi untuk sahabat ND biar jelas beritanya dan tanyakan beritanya langsung dan melalui chanell official YouTube Nia Daniaty ini sekalian meluruskan apa yang terjadi di pemberitaan.

Mama Lany ( Ibunda Roy Kiyoshi ) : Jadi saya jelaskan sekali lagi kalau apa yang dikonsumsi oleh Roy ini bukan narkoba. Untuk orang yang tidak mengenal Roy pasti bilang narkoba, tapi kalau seperti Mama Nia Daniaty ini yang sudah kenal dengan Roy ini. Jadi banyak saksinya ya kalau yang dekat dengan Roy ini ga ada yang percaya kalau Roy ini narkoba.