Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pulang ke Indonesia, Agnez Mo Bersyukur Bisa Kumpul Bersama Keluarga di Tengah Pandemi

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah dirasakan penyanyi Agnez Mo. Pasalnya, penyanyi yang kini tinggal di Amerika Serikat tersebut tengah berada di Indonesia. Kepulangan Agnez Mo menjadi kebahagiaan bagi dirinya mengingat ia lebih banyak memiliki waktu berkumpul bersama keluarga.

Pandemi corona yang mewabah membuat Agnez memiliki waktu lebih lama untuk berada di Indonesia. Hal ini bahkan diakui Agnez sebagai waktu terlamanya pulang ke Indonesia selama kurang lebih 5 tahun berada di Amerika. Meski tak jarang Agnez berada di Indonesia namun hanya dalam waktu yang singkat.

3.jpg

"Sebenarnya jujur aja saya bersyukur banget sih, saya bisa ini mungkin yang terlama selama 5-6 tahun ini, ini yang terlama saya berada di Indonesia. Saya bersyukur banget, saya jadi punya waktu ngobrol bersama keluarga untuk bisa ketemu sama teman-teman kecil saya juga walaupun cuma di telepon atau video call," ujar Agnez saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Minggu (10/5).

Seperti diketahui, Agnez Mo yang telah berhasil menunjukkan karyanya di kancah internasional kini tinggal di Amerika Serikat.

BACA JUGA, 5 Bukti Kedekatan Agnez Mo dan Pesepakbola Raphael Maitimo, Makan Hingga Ibadah Bersama

Dalam kepulangannya ini juga Agnez berkontribusi dalam sebuah konser penggalangan dana untuk covid-19. Antusias Agnez bahkan terbukti saat jumlah lagu yang dibawakan lebih banyak daripada biasanya.

"Ini kan acara charity jadi pas kita dihubungin ya pasti saya pengen ikut andil untuk membantu ya udah pada akhirnya kita di sini. Saya juga nyanyinya cukup banyak sekitar 6 lagu, biasanya 2 sampai 3 lagu di acara-acara besar seperti ini tapi ya enggak apa-apa itu bagaimana cara saya mengibur para pemirsa yang di rumah," ujar Agnez Mo.

2.jpg

Penyanyi berusia 33 tahun ini bahkan mendedikasikan penampilannya untuk para tim medis yang menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19. Hal tersebut merupakan bentuk dukungannya kepada tim medis.

"Sebenarnya kalau buat saya sih memang beberapa lagu yang saya nyanyikan bukan hanya untuk masyarakat tapi untuk tenaga medis. Mereka justru pejuang-pejuang, mereka yang ada di barisan paling depan," pungkas Agnez Mo.