Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca ditahan, Roy Kiyoshi Stres dan Mengalami Muntah

CUMI CELEBS

Pasca ditahan oleh Polres Jakarta Selatan karena dugaan penyalahgunaan psikotropika, maka kini keadaan Roy Kiyoshi dikabarkan mengalami stres dan muntah muntah. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna saat ditemui oleh rekan rekan media di Polres Jakarta Selatan.

2.jpg

“Roy stress dia muntah-muntah karena tekanan mental dia ditambah lagi mendengar buly yang diberikan para netizen kepadanya, adaptasi dalam tahanan juga sulit dijalani Roy Kiyoshi karena dia orangnya susah tidur. Dengan ada mamanya mendampingi itu ngasih perbedaan yang sangat besar kepada Roy karena dia jadi punya teman untuk cerita begitupun saat dikunjungi teman teman nya.” ujar Henry Indraguna kuasa hukum Roy Kiyoshi.

Dikatakan oleh Henry Indraguna yang paling membuat Roy Kiyoshi tertekan adalah bulyan dari para netizen tentang kasus yang sedang dihadapi. Menurut Henry Indraguna, Roy Kiyoshi tetap berkeyakinan bahwa tidak bersalah.

3.jpg

“Roy memikirkan takut jobless lalu takut ga bisa bayar cicilan. Yang paling kencang sih dia stress karena dibully netizen dan ingin buru buru keluar karena dia merasa tidak bersalah. Sebelum terjerat masalah ini Roy Kiyoshi ga ada cerita tentang permasalahan perekonomian dia, dia cuma cerita masalah insomnia dia aja.” ujar Henry Indraguna.

Diceritakan oleh Henry Indraguna bahwa dengan berdiam diri dirumah selama dua bulan belakangan ini dimasa pandemi corona membuat pendapatan Roy Kiyoshi ikut terdampak.

“Selama 2 bulan dirumah saja jangankan Roy Kiyoshi, semua orang termasuk saya pasti terdampak untuk pembiayaan kehidupan dalam keluarganya. Saya juga tidak tahu karena kalau ke kita Roy hanya bercerita masalah hukum saja. Dari mamanya pun ga ada cerita tentang ekonomi hanya tentang hukum saja. Untuk masalah pekerjaannya pun untuk program dia juga belom ada omongan kita masih fokus terhadap kasus ini, Roy Kiyoshi terbuka untuk membicarakan masalah perekonomianya tapi belom ada pembahasan sampai kesitu.” Ungkap Henry Indraguna.

Hari ini Roy Kiyoshi diwakili oleh kuasa hukumnya mengajukan permohonan asesmen. Roy Kiyoshi pun berharap permohonan asesmen bisa disetujui dengan melampirkan bukti bukti pendukung. Sehingga jika permohonan asesmen telah dikabulkan maka Roy Kiyoshi dapat dipindahkan ke RSKO Cibubur.

“Barusan kita sudah ngajuin permohonan asesmen dan sudah diterima, semoga Rabu besok dilakukan proses asesmen jam 9 pagi dan dalam 2-3 hari hasilnya keluar dan Roy bisa direhabilitasi. Roy itu sakit kita sudah tunjukan segala macam bukti yang ada bahwa dari tahun 2017 dia sudah sakit dan kambuh lagi penyakitnya pada tahun 2019 - 2020 makanya dia beli obat namun dia ga tahu kalau didalam obat yang dibeli ada zat yang diperkarakan, kenapa dia ga konsultasi ke dokter karena kondisi PSBB ini makanya dia ga berani. Kenapa dia bisa beli obat itu? karena dia stress dirumah aja 2 bulan ngga melakukan apa apa akhirnya dia mengalami mental distancing. Intinya Roy adalah korban dan dia sakit. Saya harap asesmen bisa di setujui karena kita sudah melampirkan bukti-bukti yang ada. Roy pun berharap bisa dikabulkan dengan dia banyak tanya kepada saya. Kalau dikabulkan Roy pindah ke RSKO dan kalau tidak ya dia tetap disini.” Tutup Henry Indraguna.