Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bongkar Rahasia Roy Kiyoshi, Kriss Hatta : Dia Punya Boneka Besar Banget

CUMI CELEBS

Setelah menjenguk Roy Kiyoshi di tahanan Polres Jakarta Selatan, Kriss Hatta mengakui bahwa masih belum percaya jika Roy Kiyoshi terlibat dugaan penyalahgunaan psikotropika. Bahkan Kriss Hatta menjelaskan sosok Roy Kiyoshi sebagai orang yang sedikit manja kepada Orang Tua nya dan juga memiliki boneka berukuran besar didalam kamar Roy Kiyoshi.

2.jpg

“Aku lihat Roy ini kan orangnya termasuk yang manja ya dengan orang tua nya, bergantung banget dengan mamanya, terus bonekanya kan di kamar Roy kan gede banget, makanya aku kaget banget Roy bisa begini, tapi aku yakin kok Roy itu bukan seorang pemakai.” ujar Kriss Hatta saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Kriss Hatta mengetahui alasan Roy untuk masalah hukumnya kali ini agar Roy Kiyoshi dapat tertidur mengingat alasannya adalah Roy Kiyoshi mengalami insomnia.

“Rata rata orang yang bekerja di dunia hiburan pasti susah tidur. Aku juga sama kok. Pola tidur aku berantakan, dimana tidur pagi terus berangkat harus pagi lagi. Jadi untuk semua orang yang susah tidur di dunia hiburan itu pasti akan susah tidur.” ujar Kriss Hatta.

3.jpg

Kriss Hatta pun menjelaskan bahwa dirinya akan rutin mengunjungi Roy Kiyoshi disaat sedang mengalami keadaan yang sangat menguncang untuk Roy Kiyoshi.

“Kalau ditanya apakah aku akan rutin menjenguk Roy, aku akan jawab iya, dan sekalian aku sambil pantau dari media aku berharap jangan sampai berkepanjangan lah kasusnya Roy Kiyoshi ini bisa berlangsung dengan cepat ya. Sebenarnya sih masih banyak ya yang mau diobrolin, cuma kan Roy butuh istirahat ya butuh ketenangan jadinya kita yang berada diluar mengalah dulu ya nanti masih ada hari lain untuk bisa datang.” ungkap Kriss Hatta.

4.jpg

Pengalaman kehidupan Kriss Hatta yang telah menjalani dua kali dingin nya dinding penjara membuat Kriss Hatta mengerti bagaimana sedih nya suasana hati dan pikiran Roy Kiyoshi saat ini.

“Jadi saya dan yang lainnya ketika dia seperti ini datang menjenguk Roy pasti berarti sekali ya buat dia karena gue tahu banget rasanya didalam seperti apa. Kalau secara gue pribadi belum ngobrol banyak ya.” ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta mengatakan bahwa selama mengunjungi Roy Kiyoshi di tahanan Polres Jakarta Selatan diberikan kesempatan waktu selama dua jam. Waktu yang menurut Kriss Hatta semakin menambahkan untuk mengenal sosok Roy Kiyoshi

“Soal waktu berkunjung lumayanlah saya tadi ada dua jam berkunjung. Dan aku jadi merasa tambah kenal dengan Roy ya, aku kan pertama kali dikontak sama stasiun TV itu acara award kalau ga salah. Aku kan ditandem dengan Roy Kiyoshi dan Oky Lukman kan, nah disitulah perkenalan aku yang pertama dengan Roy dan aku melihat Roy itu mau memulai ya dengan mengucapkan kata sapaan Haii, jadi kalau menurut aku itu sudah luar biasa ya, terus seperti dia bilang eh Kris itu dasi kamu kurang ke kiri deh itu dasi kamu jadi terlihat miring deh, nah hal hal yang seperti itu jadi dia itu sering mengingatkan hal hal yang bermanfaat diawal kita kenal. Jadi memang aku menilai dia orang baik” kata Kriss Hatta.