Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Surat Roy Kiyoshi dari Tahanan : Aku Bukanlah Pencandu Narkoba

CUMI CELEBS

Kriss Hatta dan Lee Sachi terlihat mengunjungi Roy Kiyoshi di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Senin 11 Mei 2020. Dalam kunjungannya Kriss Hatta dan Lee Sachi menjelaskan bagaimana kondisi Roy Kiyoshi saat berada ditahanan Polres Metro Jakarta Selatan. 2.jpg

“Ya cuma soal kerjaan aja sih, sebelum ada kasus ini kan dia sempat kontak aku supaya bisa kolaborasi ya cuma karena berhubung kemarin kemarin aku lagi sibuk ya kerjaan reguler . Jadi akhirnya tadi cuma ngobrol santai aja sih ya. Dia sehat dan cukup tenang lah menghadapi masalah ini.” ujar Kriss Hatta.

Kriss Hatta pun menjelaskan dan memberikan suport kepada Roy Kiyoshi jika mengalami kurangnya nafsu makan. Menurut Kriss Hatta kondisi tersebut sangatlah wajar kepada setiap orang yang kebebasannya terengut. Namun Kriss Hatta memberikan suport agar Roy Kiyoshi bisa segera beradaptasi dengan situasi yang berat sedang dihadapi oleh Roy Kiyoshi.

“Ya aku cuma bilang ke dia kalau ada susah makan dalam keadaan seperti ini ya sesuatu hal yang wajar kok nanti lama lama dia juga akan bisa beradaptasi tapi kalau bisa makannya jangan sampai dikurangin banget. Dari wajahnya sih saya lihat dia bukan wajah seorang pemakai ya, dia masih fresh sekali ya dan masih bisa fokus.” ujar Kriss Hatta.

“Oh ya mau kasih satu hal lagi kepada teman teman media, ada surat dari Roy Kiyoshi secara langsung dan ini ditulis dengan tangannya langsung, saya bacakan langsung saja ya.” ujar Kriss Hatta saat ingin membacakan surat dari Roy Kiyoshi didepan media. 3.jpg

“BUAT SEMUA FANS AKU, TEMAN TEMAN MEDIA, TEMAN TEMAN PUBLIK FIGUR, YANG SEMUA SUDAH SUPORT AKU, DIMANAPUN KALIAN BERADA AKU MAU NGUCAPIN TERIMA KASIH ATAS SUPORT KALIAN. SUNGGUH TIDAK ADA KATA KATA YANG BISA AKU UCAPKAN UNTUK MENGUNGKAPKAN BETAPA BERSYUKURNYA MENGENAL KALIAN SEMUA, SUNGGUH AKU SAYANG KALIAN. SATU HAL YANG PASTI AKU BUKANLAH SEPERTI YANG DIBERITAKAN SAAT INI, AKU BUKANLAH PENCANDU NARKOBA AKU YAKIN KALIAN TAHU AKU SEPERTI APA. ROY KIYOSHI.

“Nah suratnya dibuat dengan emoji yang smile gini ya hehe, udah seperti anak sekolah dasar sedang gambar gitu. Ini arti emojinya happy ya. Aku sempatlah kasih masukan ke Roy Kiyoshi, tulis tanggal dan tertanda Polres Metro Jakarta Selatan, sepertinya dia tidak sependapat dengan aku ya jadi dia tulisnya lambang smile ini ya, jadi tiap orang beda beda ya untuk mengemas sebuah surat ya.” ujar Kriss Hatta.

Saat menjenguk Roy Kiyoshi ditahanan Polres Jakarta Selatan, Kriss Hatta menjelaskan dirinya membawa buah tangan delapan buah jeruk. Bukan tanpa sebab Kriss Hatta membawa delapan buah jeruk karena Kriss Hatta meyakini bahwa secara fengshui angka delapan merupakan sebuah angka yang tidak terputus. Sehingga harapannya rezeki untuk Roy Kiyoshi pun tidak terputus walau sedang menghadapi proses hukum. 4.jpg

“Aku kan tahu banget ya Roy Kiyoshi itu bagaimana, jadi aku bawa jeruk ya delapan buah, sengaja bawanya delapan ya supaya rezekinya ga putus dan semakin baik diberikan ketegaran dan ketabahan, pokoknya feng-shuinya angka 8 itu baguslah. Aku lihat sih tadi lihat dia didalam jadi tambah ganteng sih terus kulitnya makin putih dan dia orangnya bersih kan ya sangat menjaga penampilan.” Ungkap Kriss Hatta dan Lee Sachi .