Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun, Barbie Kumalasari Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako ke Kawasan Padat Penduduk

CUMI CELEBS
Rayakan Ulang Tahun, Barbie Kumalasari Terjun Langsung Bagi-Bagi Sembako ke Kawasan Padat Penduduk

Aksi berbagi juga dilakukan oleh Barbie Kumalasari. Selebriti yang diberi julukan sebagai "Ratu Halu" ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Tak ada perayaan meriah, mengingat dalam kondisi pandemi yang melanda membuat Barbie Kumalasari memilih untuk merayakannya dengan berbagi.

Tak tanggung-tanggung, Barbie Kumalasari menyiapkan 100 sembako untuk warga yang terdampak pandemi. Momen ulang tahun kali ini, tentu menjadi momen yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

4.jpg

"Ya hari ini hari yang sangat spesial karena kan aku berulang tahun pada tanggal 7 Mei kemarin. Sore ini mau berbagi untuk orang-orang yang membutuhkan. Enggak terlalu banyak sih ya cuma 100 sembako aja yang penting keikhlasannya dan rasa berbagi aku kepada mereka," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat (8/5).

Sosok Barbie Kumalasari yang biasa tampil glamor, kini dirinya rela turun langsung ke kawasan padat penduduk demi memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan.

BACA JUGA, Barbie Kumalasari Terbiasa Menghabiskan Uang Rp 100 Juta untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Bagi istri dari Galih Ginanjar ini, memberikan bantuan secara langsung membuat dirinya lebih puas. Terlebih bisa mendengar keluh kesah masyarakat yang terdampak secara langsung.

"Ya ini paketnya udah disiapin, ada beras 5 kg, telur, mie instan dan minyak. Enak ya kalau terjun langsung tuh lebih dapat daripada kita nitip-nitip," ucap Barbie Kumalasari sambil menyusuri jalan dari rumah ke rumah.

5.jpg

Tak pernah mempublikasikan kegiatan berbaginya di media sosial bukan berarti Kumalasari tak pernah melakukan kegiatan amal ini. Sebab Kumalasari cukup sering memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan.

Hal ini disebut Kumalasari lantaran dirinya tak ingin mempublikasikan semua kegiatan berbagianya di media sosial.

"Kalau yang dulu-dulu aku enggak pernah mau dieskpos. Kalau yang berbagi, aku biasanya ke yayasan yatim piatu, terus ada anak-anak yatim juga di Bogor," ujar Barbie Kumalasari.

6.jpg

Ramadan tahun ini tentu menjadi momen yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selain harus menjalani Ramadan di tengah pandemi, Barbie Kumalasari juga harus melewati bulan Ramadan tanpa Galih Ginanjar.

Pasalnya, Galih Ginanjar kini tengah mendekam di Polda Metro Jaya terkait kasus video ikan asin yang menjerat dirinya.

"Pokoknya tahun ini serba spesial, ada kasus karena seumur hidup aku enggak pernah ada kasus terus spesial juga karena harus mejalani Ramadan sendiri," pungkasnya.