Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Ada Pemasukan Selama Pandemi, Denada Mengaku Sempat Kebingungan untuk Biaya Hidup di Singapura

CUMI CELEBS

Dampak dari pandemi corona juga dirasakan selebriti Denada. Denada yang kini tengah tinggal di Singapura mengaku merasakan imbas pandemi yang cukup signifikan. Ya, sejak mewabahnya pandemi corona, membuat ibu satu anak ini tak memiliki pemasukan.

Denada pun secara gamblang mengaku jika dirinya sempat kebingungan. Di mana biaya hidup dan biaya pengobatan sang putri tercinta, Aisha, masih terus berjalan. Terlebih biaya hidup di Singapura membutuhkan biaya yang tak sedikit.

4.jpg

"Ya memang permasalahannya bahwa kita di sini maka kita ada biaya hidup yang tetap berjalan tapi di saat yang sama enggak ada pemasukan, buat aku sebuah problem yang luar biasa," ujar Denada melalui video singkat yang dikirim pada (5/5).

"Di awal-awal itu menjadi satu masalah yang bikin kita bingung banget karena aku sejak akhir Januari itu tidak bekerja sama sekali yang artinya tidak ada penghasilan," lanjutnya.

Seperti diketahui, putri tunggal Denada, Aisha, menderita penyakit leukimia dan masih melakukan pengobatan di Singapura. Hal ini membuat Denada memutuskan untuk tinggal di Negeri Singa tersebut, meski ia kerap bolak-balik Jakarta demi pekerjaannya.

BACA JUGA, Tinggal di Singapura, Denada Harus Keluarkan Uang Rp 35 Juta Setiap Bulan

Pandemi corona yang tengah melanda Singapura membuat Denada tak banyak melakukan aktivitas di luar rumah. Ia hanya melakukan keperluan mendesak atau untuk pengobatan putri tunggalnya yang mengharuskannya untuk pergi ke rumah sakit.

"Sebelum ada pandemi ini pun kita lebih banyak di rumah tapi memang semenjak covid kita menjadi lebih aware aja," ujar Denada.

"Misalkan kita ke rumah sakit, kalau dulu bisa beberapa orang nemenin Aisha sekarang enggak bisa, cuma boleh ditemenin satu orang. Kalau mau masuk rumah sakit harus melalui screening tapi Alhamdulillah pengobatannya semuanya lancar," ucap Denada.

6.jpg

Denada pun mencoba berbagai cara untuk menghilangkan rasa bosannya selama berada di rumah. Media sosial serta menonton film menjadi hal yang dipilihnya untuk mengisi waktu. Tak jarang, Denada kerap mengunggah kebersamaannya bersama Aisha dalam media sosial.

Bagi Denada, melakukan isolasi diri di rumah bukanlah hal baru. Terlebih saat sang putri harus rutin melakukan pengobatan, mengingat imun tubuh Aisha yang lebih lemah karena harus melewati tahapan pengobatan kemoterapi.

"Ya bosan pasti bosan tapi kita juga bukan hal baru untuk menjalani ini, maksudnya isolasi diri dan di rumah aja. Kita lebih banyak di rumah sejak tinggal di Singapura karena memang anaknya menjalani kemo dan dia punya imun tubuh yang lebih lemah," pungkasnya.