Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca ditahan oleh Polisi, Ini Penjelasan Pihak Roy Kiyoshi

CUMI CELEBS

Setelah menjalani pemeriksaan, Roy Kiyoshi akhirnya ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan oleh Polres Jakarta Selatan. Dan pihak Roy Kiyoshi melalui kuasa hukumnya menjelaskan versi Roy Kiyoshi.

6.jpg

“Ya kami dari Henry Indraguna Lawyer diberi kuasa untuk menangani perkara yang Roy Kiyoshi. Roy Kiyoshi adalah korban, Roy Kiyoshi itu sakit insomnia dari tahun 2017 dia sudah sakit kita bisa buktikan Roy Kiyoshi memiliki resep resep dokter yang ia gunakan, setelah sembuh tahun 2019 kumat lagi sakitnya dan dia berobat ke rumah sakit di daerah Jakarta Selatan dan 2020 kejadian kemarin tanggal 6 mei karena adanya pandemi covid 19 ini membuat Roy Kiyoshi sangat tertekan membuat insomnianya kambuh lagi nah pada saat kambuh inilah dia mencari obat tidur atau obat penenang.” ujar Henry Indraguna kuasa hukum dari Roy Kiyoshi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan.

Dijelaskan kembali oleh Henry Indraguna alasan Roy Kiyoshi menggunakan obat yang dikonsumsi tersebut agar dapat istirahat karena Roy Kiyoshi mengalami sulit tidur.

“Dia tidak berani pergi ke dokter karena Roy Kiyoshi itu orang yang penuh rasa ketakutan karena dia takut terkena covid 19 maka dari itu Roy Kiyoshi mencari obat dari online supaya bisa tidur karena dia sudah tidak tidur selama hampir 3 hari disitulah dia mencari obat tidur lewat online keluarlah namanya diazepam itu yang dikonsumsi Roy Kiyoshi kalau Dumolid dan yang lainnya itu obat yang tahun tahun kemaren. Diazepam itu banyak banget yang jual semua orang bisa beli.” ujar Henry Indraguna

7.jpg

Yang kini menjadi permasalahan menurut Henry Indraguna, Roy Kiyoshi sama sekali tidak mengetahui jika obat yang dibeli dan dikonsumi termasuk golongan 4 psikotropika.

“Permasalahannya Roy Kiyoshi itu tidak tahu kalau diazepam itu mengandung Benzodiazepine yang di dalamnya ada zat Nitrazepam dan itu masuk gol 4 psikotropika. Kalau Roy Kiyoshi tahu dia pasti tidak akan membelinya. Hari Senin kita akan coba melakukan assessment agar Roy Kiyoshi bisa direhabilitasi mudah mudahan dikabulkan dan jika dikabulkan Roy Kiyoshi akan direhabilitasi di RSKO dan harus tetap menjalani persidangan harus ada putusan sidang karena kita mau proses yang baik dan benar.” ujar Heny Indraguna.

Heny Indra pun menjelaskan kondisi terkini Roy Kiyoshi saat telah ditahan di Polres Jakarta Selatan. Menurut Henry Indraguna kini kondisi psikologis Roy Kiyoshi sedikit terguncang.

“Roy Kiyoshi pastinya stress ya menghadapi masalah ini apalagi soal makan kan dia vegetarian sampai sekarang juga kita masih supplai makanan dari luar, orang tuanya juga ada support penuh untuk Roy Kiyoshi. Katanya ada laporan dari masyarakat sekarang siapa masyarakat itu, dan kalau penangkapan soal wilayah itu kewenangan polisi ya kalau saya makai narkoba dan saya di bandung ya bisa saja saya ditangkap di bandung kita hormati lah. Fokus kita adalah menyelesaikan masalah ini. Yang sudah melakukan itu tunggu saja tanggal mainnya pasti akan ramai.” tutup Henry Indraguna.