Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah Jalani Pemeriksaan Roy Kiyoshi ditahan Polres Jakarta Selatan

CUMI CELEBS

Pihak Polres Jakarta Selatan telah memeriksa Roy Kiyoshi atas dugaan penyalahgunaan psikotropika. Hasil dari pemeriksaan akhirnya Polisi menahan Roy Kiyoshi.

“Ya saat ini Roy Kiyoshi kita tahan, sudah selesai penandatanganan penahanan dalam proses untuk lakukan pemeriksaan dan ada juga yang perlu dia tambahkan. Dalam pemeriksaan itu karena pengakuannya Roy Kiyoshi selama satu tahun kebelakang dia selalu kontrol dokter dan pasti nanti kita minta keterangan dari dokter yang bersangkutan apakah benar selama ini dia kontrol dengan dokter dan tidak lepas sejak tahun 2019. Setelah itu dia coba untuk membeli obat yang biasa diberikan dokter lewat online dan saat ini keadaan dia sehat serta baik. Kemudian dia merasa tenang karena dia tahu apa yang dia lakukan itu adalah penyimpangan dan dia pahami dan dia tahu kalau menggunakan obat ini harus ada kontrol dokter.” ujar Kompol Vivick Tjangkung Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat ditemui di Kantor Polres Jakarta Selatan, Jumat 8 Mei 2020.

2.jpg

Setelah ditetapkan menjadi tersangka dan ditahan, Polisi memiliki waktu selama 20 hari kedepan untuk melengkapi berkas-berkas serta bukti yang dibutuhkan salah satunya akan melakukan tes di BPOM mengenai obat yang digunakan oleh Roy Kiyoshi. Hasil Lab sementara pun sudah mengungkapkan telah mengandung psikotropika.

“Status Roy Kiyoshi sekarang sebagai tersangka. Kami punya waktu 20 hari ya selama proses sementara. Pasti ada tes lab, untuk sementara dan barang buktinya sendiri memang sudah mengandung psikotropika dan barang buktinya itu akan kita tes di BPOM ya, apakah kandungannya sesuai dengan aturan yang berlaku nanti kita lihat hasilnya. Tapi kalau dari hasil lab sementara memang mengandung psikotropika. Tes Lab di BPOM itu secepatnya akan kita lakukan ya Senin 11 Mei 2020 ya akan kita lakukan.” ujar Kompol Vivick Tjangkung

3.jpg

Kompol Vivick Tjangkung pun menjelaskan bagaima proses detik detik penangkapan Roy Kiyoshi dikediamannya.

“Iya penangkapan ini berdasarkan laporan masyarakat dan kita menanggapi laporan itu, dan kita mendatangi lokasinya dan dia betul betul kooperatif tidak ada perlawanan. Dan bahkan mempersilahkan anggota kami dan melayani dengan baik, Papa dan Mamanya juga baik kok pada saat itu dan Roy Kiyoshi tunjukkan barang bukti psikotropika itu dan dia mengakui membeli secara online. Papa dan Mamanya juga kami izinkan datang untuk menjenguk dan berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku dikantor kami.” tutup Kompol Vivick Tjangkung