Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Positif Konsumsi Benzo, Roy Kiyoshi Ditetapkan Menjadi Tersangka

CUMI CELEBS

Selebriti Roy Kiyoshi kini menjadi tersangka atas kasus penyalahgunaan narkoba. Berdasarkan hasil tes urine, Roy Kiyoshi terbukti positif konsumsi psikotropika jenis benzo. Hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung.

"Iya karena gini, untuk narkoba ini ada barang bukti dan udah positif, bukan kriminal umum ini, ada barang buktinya ya sudah (tersangka)," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung saat dihubungi pada Jumat (8/5).

1.jpg

Berdasarkan sejumlah barang bukti yang ditemukan serta hasil tes urine yang positif mengandung Benzo, status Roy Kiyoshi kini menjadi tersangka.

Roy Kiyoshi ditangkap di kediamannya di kawasan Cengkareng Indah, Jakarta Barat pada Rabu (6/5) pukul 17.00 WIB. Dalam penggeledahan, polisi menemukan barang bukti berupa 21 butir psikotropika.

BACA JUGA, Jalani Tes Urine, Roy Kiyoshi Positif Benzo

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan. Hasil tes urine menunjukkan Roy Kiyoshi positif konsumsi benzo. Hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap Roy Kiyoshi.

"Ya kalau ada barang buktinya ya sudah bisa dikatakan masuk dalam tersangka," ujar Vivick.

"Ini kita masih dalam proses pendalaman," lanjut Vivick.

polres2.jpg

Kondisi Roy Kiyoshi juga disebutkan dalam kondisi baik dan sehat. Terlebih, kedua orang tua Roy telah mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjenguk putra tercinta mereka.

Sang ibu, Meilany Chandrawati bahkan sempat membawa kue untuk putranya. Namun, sayangnya Meilany tak berkomentar banyak mengenai Roy Kiyoshi.

"Kondisi Roy sehat enggak ada sakit apapun. Roy enggak ditahan kok," ujar Meilany Chandrawati saat ditemui di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (8/4).