Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Inilah Curahan Hati Hotman Paris dibalik Pandemi Corona

CUMI CELEBS

Hotman Paris sebagai sosok pengacara sukses identik dengan segala kemewahan yang ditampilkannya dalam segi penampilan, kediaman dan kendaraan bahkan gaya hidupnya. Namun setelah 36 tahun berkiprah sebagai pengacara sukses, Hotman Paris tiba-tiba menyiratkan keinginan untuk meninggalkan kehidupan glamournya hasil jerih payahnya dalam berkarir dan beralih ke kehidupan yang lebih sederhana. Wabah pandemi corona ini ternyata membuat seorang Hotman Paris lebih merenungkan arti kehidupan yang sebenarnya. Hal itu pun dirasakannya saat menjalani karantina pribadi dirumah dimana tidak lagi mengenakan lagi cincin berlian dan juga mobil mewahnya yang biasa identik dengan dirinya.

“Saya sukses rezeki gampang dapat. Apakah saya salah saya sukses apakah saya salah saya berpenampialn mewah. Intinya apa makna kesuksesan? Mobil lambo? Itu makna kebanggaan pribadi itu kan hasil prestasi kita. Itu kemewahan bukan kesombongan. Ini hasil kerja.” ujar Hotman Paris saat berbincang dengan Aa Gym melalui akun YouTube Aagym Official b.jpg

Diusianya yang kini menginjak kepala enam, Hotman Paris semakin menyadari bahwa segala kesuksesan yang selama ini diraihnya bisa berakhir begitu saja ketika ajal menjemput. Ditengah wabah pandemi virus corona ini pun seolah Hotman Paris mendapat pencerahan dan lebih mengerti lagi arti kehidupan. Ya di saat meninggalkan dunia, semua harta kekayaan tak akan ada yang dibawa. c.jpg

“Saya berperang duitnya ga pernah lihat mungkin kalau mati ga pamit sama kita. Kalau besok lusa meninggal apa yang dibawa? Hanya sepasang jas dan sepatu. Malam kita gadaikan waktu bukannya tidak boleh cuma kita semakin lama semakin tua. Dengan musim corona kita harus berpikir cukup sudah, telah tiba waktunya berbuat yang lain, jangan hanya mengejar dunia.” ujar Hotman Paris.

Kematian tentunya menjadi takdir yang pasti akan diterima oleh setiap manusia. Hal itu pun semakin meresap di hati seorang Hotman Paris yang semakin hari semakin menyadari bahwa umurnya tidak lagi muda. Ditengah mewabahnya pandemi corona dirinya diliputi kekhawatiran dan semakin mengingat akan kehidupan setelah kematian. Namun ditengah kekhawatiran ini Hotman Paris mendapat pencerahan batin bahwa terdapat hikmah dibalik pandemi corona. d.jpg

“Kita semakin dekat dengan kematian, dulu saya mimpi agar umurnya 124 tahun. Gara-gara corona ini saya jadi parno. Selama musim corona ini saya akan mengurangi pekerjaan. Setelah selesai corona ini saya akan keliling kota di Indonesia dan menikmati hidup. Kalau soal ke politik saya ga ada ambisi untuk jadi politikus. Kalau frustasi iya, tapi ada hikmahnya. Barulah kita sadar waktu itu singkat dan betapa perlunya menikmati hidup.” ujar Hotman Paris.

Menjalani hari-hari ditengah pandemi corona, kini Hotman Paris lebih mengerti pula akan pentingnya kesehatan. Untuk itulah setelah wabah ini berakhir Hotman Paris berniat mendedikasikan waktunya untuk menikmati hidup dan mengurangi pekerjaannya.

“Saya buat keputusan begitu corona jahanam ini selesai 50 persen waktu saya akan dipakai untuk keliling dunia. Sudah pasti kesehatan nomor 1, mulai nanti akan benar-benar menjaga kesehatan dan akan banyak olahraga, karena kalau kita sakit kalau kita tiba-tiba mati semua akan hilang. Prinsip saya benar-benar hidup sehat nanti.” tutup Hotman Paris.