Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ammar Zoni Akui Lebih Protektif Terhadap Kehamilan Irish Bella ditengah Pandemi Corona

CUMI CELEBS

Di saat mewabahnya pandemi virus corona, sebagai seorang suami, Ammar Zoni mengakui lebih protektif terhadap Irish Bella yang sedang hamil. Namun keadaan ini tidak mau membuat Irish Bella menjadi stres. Perbanyak istirahat merupakan cara Ammar Zoni dan Irish Bella untuk menjaga kehamilan. Tentunya berkaca dari pengalaman sebelumnya agar tidak terjadi keguguran kembali.

“Kalau lebih protektif sih pastilah ditengah wabah yang cepat menular, apalagi dia sedang hamil. Kita ga mau ambil resiko, tapi tetap protektif namun jangan karena keadaan ini jadi membuat kita stres. Banyak waktu untuk beristirahat saja karena kehamilan sebelumnya kan banyak aktifitas nah kalau sekarang perbanyak waktu untuk istirahat.” pungkas Ammar Zoni dan Irish Bella

11.jpg

Tak dapat dipungkiri selama berdiam dirumah beberapa pekan terakhir akan menimbulkan kebosanan. Namun bagi Ammar Zoni dan Irish Bella mempunyai tpis agar terhindar dari kebosanan.

BACA JUGA, Irish Bella Ingin Puasa Ramadan Saat Hamil, Ammar Zoni Mengaku Khawatir

“Pastinya tips agar terhindar dari kebosanan itu dengan intens mengisi waktu dengan beribadah, buang pikiran negatif. Sangat wajar dalam keadaan seperti ini kita menjadi bosan dan buat kita menjadi punya pikiran negatif. Jadi disinilah saatnya kita meminta kepada Allah agar virus corona ini cepat terselesaikan.” pungkas Ammar Zoni dan Irish Bella

10.jpg

Maka inilah pesan untuk semua lapisan masyarakat yang sedang menghadapi wabah pandemi virus corona.

“Pesan dari kamu untuk kalian semua diluar sana yang tetap kerja walaupun keadaan sekarang tidak memungkinkan semoga ini menjadi amal ibadah kalian dan tetap ingat bahwa wabah saat ini tidak bisa dianggap enteng, jangan diacuhkan jadi tetap waspada, pakai masker, jaga kebersihan, cuci tangan dan selalu jaga jarak.” tutup Ammar Zoni dan Irish Bella.