Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ammar Zoni Sulit dibangunkan Saat Sahur, Irish Bella : Masa Aku Sahur Sendirian

CUMI CELEBS

Kemesraan memang kerap mewarnai hari-hari pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tak terkecuali di moment bulan puasa ini. Lihat saja bagaimana mesranya Ibel demikian Bella disapa saat membangunkan Ammar untuk sahur. Dengan lembut dan mesra Ibel terus berusaha membangunkan sang suami tercinta yang ternyata sangat lelap sehingga sulit untuk dibangunkan untuk sahur.

“Ini kita mau sahur nah ini aku mau bangunin suamiku, ayo sayang sahur bangun, kok susah banget sih dibanguninnya, ayo sahur sayang, buka mata nya sedikit. Jangan tidur dulu sayang ayo bangun sayang ayo sahur sayang.” ujar Irish Bella saat membangunkan Ammar Zoni untuk sahur.

7.jpg

Lantaran Ammar Zoni sulit untuk dibangunkan dan waktu sahur kian mepet, maka Irish Bella yang sempat sedikit ngambek dengan sang suami akhirnya memilih untuk sahur lebih dulu ditemani kerabatnya. Dan menjelang waktu imsak barulah Ammar Zoni terbangun. Tanpa basa basi Ammar Zoni langsung menuju meja makan. Irish Bella yang tadinya sempat menggerutu dengan suaminya kini menemani Ammar Zoni sahur.

“Ini ada nasi, ayam goreng, dendeng balado, ini menu sahur aku. Duh mana ini suamiku ini kemana? Hmm susah banget dibanguninnya, tadi susah banget suami aku dibangunin, masa aku sahur sendirian sih ini? Jam 4 belum bangun juga ya udah aku sahur sendirian aja. Nah ini suamiku baru bangun, udah jam 4 belum bangun juga udah 4 kali dibangunin baru bangun.” ujar Irish Bella sedikit menggerutu disamping suaminya yang sulit dibangunkan untuk sahur.

BACA JUGA, Irish Bella Ingin Puasa Ramadan Saat Hamil, Ammar Zoni Mengaku Khawatir

Irsih Bella dan Amma Zoni sadar bahwa mereka adalah publik figure yang menjadi cotoh serta panutan bagi semua orang atas semua tindak tanduk mereka. Sehingga di masa mewabahnya pandemi corona, mereka pun turut mengikuti anjuran dari Pemerintah agar berdiam diri dirumah guna memutus tali penyebaran virus corona.

“Kami menjadi contoh untuk semua orang dan menjadi kewajiban kami untuk memberikan suport aturan dari Pemerintah untuk tetap sosial distancing. Sudah hampir 3 minggu lebih ini kami stay dirumah saja, kalaupun kami keluar untuk beli keperluan rumah gitu bukan untuk yang main.” ujar Ammar Zoni saat ditemani Irish Bella.

9.jpg

Untuk mengisi waktu selama berdiam diri dirumah, Ammar Zoni dan Irish Bella mengakui mengisi waktu dengan hal hal yang bersifat positif salah satunya adalah dengan memperbanyak ibadah. Selain itu, Ammar Zoni dan Irish Bella melakukan aktifitas dirumah seperti membersihkan semua sudut rumah, memasak, bercocok tanam dan melukis. “Kami menyibukkan diri dengan banyak hal positif ya seperti salah satunya memperbanyak ibadah. Selain memperbanyak ibadah, kami juga bersih-bersih rumah, bercocok tanam, terus yang tadinya kami tidak memasak kini jadi masak. Selain itu melukis juga.” tutup Ammar Zoni dan Irish Bella.