Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Didi Kempot Wafat, Ayu Ting Ting Hingga Gisel Punya Kenangan Tak Terlupakan

CUMI CELEBS

Kepergian musisi Didi Kempot dirasakan oleh sederet musisi dan selebriti. Kabar meninggalnya Didi Kempot secara mendadak membuat para selebriti Tanah Air berduka, salah satunya dari Ayu Ting Ting. Ayu mengaku jika dirinya bahkan sempat melakukan duet dengan pelantun 'Stasiun Balapan' tersebut.

"Kaget banget dengar beritanya. Awal-awal saya ngetop, saya pernah duet sama beliau nyanyi lagu Stasiun Balapan," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/5).

6.jpg

Penyanyi berusia 27 tahun ini mengungkapkan jika Didi Kempot merupakan sosok yang baik hati. Ia bahkan mengaku sangat kehilangan atas kepergian penyanyi campursari yang berusia 53 tahun tersebut.

"Beliau baik banget, beliau tuh enggak pernah yang namanya marah atau kelihatan sombong. Beliau tuh ramah, selalu senyum, selalu nyapa, orangnya lembut," ujar Ayu Ting Ting.

BACA JUGA, Didi Kempot Meninggal Dunia, Tarzan Sarankan Kibarkan Bendera Setengah Tiang di Kota Solo

"Yang jelas kita semua kehilangan beliau, mudah-mudahan beliau tenang di sana. Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Kita turut berduka yang sedalam-dalamnya," lanjut Ayu Ting Ting.

Hal serupa juga dirasakan selebriti Gisella Anastasia. Gisel begitu terkejut saat mendengar kabar kepergian Didi Kempot. Pasalnya belum lama ini, Gisel baru saja berduet dengan penyanyi campursari tersebut di sebuah acara.

7.jpg

"Terus terang aku kaget sekali dan aku baru kemarin duet sama beliau di acara tv sama Pakde," ujar Gisel dalam video singkatnya.

Momen yang tak terlupakan bagi Gisel saat dirinya harus melakukan duet bersama Didi Kempot di tengah hujan. Gisel pun menuturkan jika dirinya begitu kagum dengan sosok Didi Kempot mengingat banyak karya-karya luar biasa yang ditinggalkan Didi Kempot.

"Sempat hujan-hujanan ya, aku pikir enggak jadi kan karena hujan, ternyata mau dia untuk nyanyi. Super humble sekali, pas aku ketemu aja kaya membimbing aku, sabar gitu loh walaupun udah senior dengan sejuta karyanya. Itu sih luar biasa hebat banget," ucap Gisel.

"Yang pasti kita kehilangan ya dan karya-karyanya luar biasa. Sobat ambyar semuanya udah ambyar banget pasti hatinya dan yang pasti kita akan mengenang semua karya-karyamu Pakde," lanjutnya.