Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Gotik Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Kriss Hatta Mengaku Bahagia

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud rupanya telah sampai ke telinga Kriss Hatta. Artis berusia 31 tahun ini justru mengaku bahagia.

Seperti diketahui, sebelumnya Kriss Hatta dan Zaskia Gotik sempat menjalin kedekatan. Bahkan santer dikabarkan jika keduanya memiliki hubungan spesial. Namun, baik Kriss Hatta dan Zaskia Gotik hanya mengaku sebatas teman belaka.

1.jpg

"Enggak ada kesedihan malah bahagia banget Zaskia bisa nikah sekarang karena kan impian dia mau nikah," ujar Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/5).

Sebagai seorang teman, Kriss Hatta selalu mendukung keputusan terbaik untuk Zaskia Gotik. Namun, rupanya, Kriss Hatta tak mendapat kabar bahagia tersebut dari Zaskia Gotik langsung.

BACA JUGA, Kantong Tak Terlalu Tebal, Kriss Hatta Harus Irit Lagi untuk Isi Rumah

Ia pun tak memberi ucapan kepada Zaskia Gotik karena menghargai sosok Sirajuddin Mahmud yang kini telah resmi menjadi suami dari pemilik goyang itik tersebut.

"Karena berhubung lagi PSBB jadi enggak ada informasi itu. Mungkin kalau wabah udah hilang dan PSBB udah kelar Zaskia akan memberi kabar," ujar Kriss Hatta.

"Aku menghormati suaminya dan lebih menghargai karena saat orang menikah tuh pasti lagi sayang-sayangnya, jadi kita jangan ganggu sebagai teman," lanjutnya.

2.jpg

Pasca bebas dari bui, Kriss Hatta hingga kini belum menemukan tambatan hati yang baru. Kriss Hatta bahkan mengaku jika dirinya kini tengah asik menjalin pertemanan dengan beberapa perempuan. Namun saat ditanya mengenai sosok kekasihnya, mantan dari Hilda Vitria ini belum menemukan sosok yang tepat untuk menjadi pasangannya kelak.

"Di instagram saya banyak ngepost sama cewek kok. Sebenarnya banyak sih cewek-cewek yang aku posting karena emang cuma teman," ujar Kriss Hatta.

"Belum, kehiduapan aku masih susah, msh banyak yang dibenahin. Kalau itu semuanya udah settle baru deh menikah," lanjutnya.

Menjalin pertemanan dengan beberapa wanita tak membuat Kriss Hatta takut dengan stigma playboy karena menurut Kriss Hatta, dirinya merupakan sosok pemalu yang tak mudah menunjukkan perasaannya pada wanita yang ia sukai.

"Enggak, karena kebetulan image playboy ada di tempat lain. Kalau aku kan lebih malu, aku kalau suka sama orang itu malu. Lebih baik enggak suka sama sekali," pungkasnya.