Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Didi Kempot Tutup Usia Diduga Serangan Jantung, Para Selebriti Ikut Berduka

CUMI CELEBS

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air. Penyanyi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (5/5) pukul 07.45 WIB di RS Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Kepergian penyanyi berusia 53 tahun tersebut membuat para selebriti ikut berduka.

Menurut kabar yang beredar, Didi Kempot meninggal dunia diduga karena serangan jantung. Kepergian yang begitu mendadak tentu membuat para selebriti terkejut, tak terkecuali Charly Van Houten.

4.jpg

Pasalnya, Charly memiliki momen tak terlupakan bersama pelantun 'Stasiun Balapan' tersebut. Hal tersebut membuat Charly begitu merasa kehilangan.

"Turut berduka cita atas wafatnya Didi Kempot, duka yang sangat mendalam bagi para seniman dan musisi Indonesia. Aku pribadi sangat kehilangan karena aku punya sejarah yang begitu baik dengan beliau," ujar Charly melalui video singkat yang dikirim pada Selasa (5/5).

Bagi penyanyi berusia 37 tahun tersebut, sosok Didi Kempot merupakan orang yang luar biasa. Charly bahkan sempat membuat lagu bersama Didi Kempot. Kabar duka ini tentu membuat dirinya begitu kaget.

BACA JUGA, Sebelum Meninggal Dunia, Didi Kempot Berencana Gelar Konser 30 Tahun Berkarya

"Beliau adalah orang yang sangat begitu supel, asik, low profile, ya sosok yang luar biasa. Banyak kenangan sama beliau sampai pernah bikin lagu bareng ya kaget juga dengarnya," lanjut Charly.

Sosok lain dari Didi Kempot juga diungkapkan komedian Tarzan yang merupakan anggota dari grup lawak Srimulat. Bagi Tarzan, kegigihan Didi Kempot yang membuatnya menjadi penyanyi yang tetap naik daun hingga kini.

5.jpg

"Saya enggak banyak bergaul dengan dia tapi dia merupakan sosok yang baik. Kalau ada anak Jakarta main ke Solo terus ketahuan dia pasti yang bayarin dia," ungkap Tarzan saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (5/5).

"Kegigihannya yang patut dicontoh. Dulu ketika punya uang dia langsung beli rumah. Didi Kempot sosok yang mandiri," lanjut Tarzan.

Bagi Tarzan, sosok Didi Kempot berhasil membuatnya bangga sebab Didi Kempot berhasil menjadi penyanyi tradisional yang bisa tembus ke kancah internasional.

95795071_251235829620355_4155844180531289247_n.jpg

Ungkapan duka cita juga datang dari selebriti yang juga komedian, Sule. Melalui video singkatnya, ia mendoakan agar para keluarga Didi Kempot yang ditinggalkan selalu senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan.

"Saya Sule beserta keluarga turut berdukacita yang sedalam-dalamnya almarhum Didi Kempot. Semoga husnul khatimah, ditempatkan di surga, diampuni dosa-dosanya. Semoga yang ditinggalkan diberikan kesabaran," ujar Sule melalui video singkat yang dikirim pada (5/5).