Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Info Untuk Ibu-ibu hamil, Cut Meyriska Tidak Mengalami Ngidam

CUMI CELEBS

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya, pasangan yang menikah pada Agustus 2019 lalu, sebentar lagi akan menyambut kelahiran buah hati mereka. Uniknya, selama hamil anak pertama ini, Cut Meyriska tak pernah mengalami ngidam. Ia bahkan hampir tak pernah menginginkan sesuatu yang berlebihan saat mengandung.

"Aku enggak tahu kenapa entah itu cuma mindset aku doang ngidam itu engga ada atau sebenarnya ada juga aku enggak ngerti tapi yang jelas keinginan yang harus dicapai banget enggak pernah. Jadi cukup tidak saling merepotkan," ujar Cut Meyriska melalui video singkat yang dikirim pada (30/4).

2.jpg

Pandemi corona yang tengah mewabah membuat Cut Meyriska sempat khawatir. Pasalnya, istri dari Roger Danuarta tersebut tengah mengandung anak pertamanya. Di usia kandungan yang hampir memasuki 7 bulan tersebut, baik Cut Meyriska dan Roger Danuarta makin protektif.

Terlebih Cut Meyriska rutin melakukan pemeriksaan kehamilannya di rumah sakit. Hal ini membuat keduanya kerap ketar-ketir. Namun, hal ini didukung dengan peraturan ketat rumah sakit sehingga membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta lebih tenang.

BACA JUGA, Penyebaran Virus Corona Merajalela, Bumil Cut Meyriska Pilih di Rumah Saja

"Khawatir pasti ada, ketakutan itu pasti ada. Semoga wabah covid ini segera berakhir agar nanti lahirannya enggak perlu khawatir yang berlebihan juga," jelas Cut Meyriska.

"Kita juga udah sempat check up juga, sempat khawatir tapi pas sampai di sana benar-benar aman banget. Dokter-dokter di sana hanya menerima pasien beberapa, enggak semua jadi memang diatur supaya pasien enggak khawatir berlebihan," lanjut artis yang biasa disapa Chika ini.

5.jpg

Tinggal menghitung bulan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta siap menyambut kelahiran anak pertama mereka. Namun, hingga kini keduanya belum mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Hal ini dikarenakan Roger dan Chika tak ingin mengetahui jenis kelamin anak mereka hingga waktu kelahiran tiba.

"Untuk kita berdua sendiri sejujurnya udah bilang sama dokter kalau kita enggak pengen tahu dulu. Kita enggak mau tahu dulu jenis kelaminnya apa. Kita juga udah penasaran banget," ujar Cut Meyriska.

4.jpg

"Hasilnya sih harusnya udah keluar ya karena kita dari 4 bulan udah cek kromosom di situ bisa terlihat bakat sakitnya atau jenis kelaminnya tapi hasilnya itu langsung diberikan ke dokter," ujar Roger Danuarta.

Demi menjaga kehamilannya agar tetap sehat, Cut Meyriska bahkan mendapat sejumlah pantangan dari dokter. Ya, disebut Roger, Chika harus mengurangi untuk konsumsi teh dan kopi. Hal ini untuk menjaga penyerapan nutris si calon bayi.