Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tengah Hamil 6 Bulan, Cut Meyriska Tetap Menjalani Ibadah Puasa Roger Danuarta Tak Melarang

CUMI CELEBS

Bulan Ramadan kali ini menjadi sebuah kebahagiaan bagi pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya, pada bulan Ramadan ini, keduanya menjalani ibadah puasa sebagai pasangan suami istri. Kebahagiaan lainnya juga tengah mereka rasakan, karena bertepatan dengan kondisi Cut Meyriska yang mengandung anak pertama.

Usia kandungan yang telah menginjak 6 bulan ini tak menghalangi Cut Meyriska untuk tetap menjalani ibadah puasa. Hal tersebut juga tidak membuat Roger memberikan larangan yang berlebihan bagi istri tercinta.

3.jpg

"Sebenarnya selagi kita menjalankannya dalam keadaan aman tidak ada keluhan dan sanggup itu enggak apa-apa, kita bisa konsul sama dokter," ucap Cut Meyriska melalui video singkat yang dikirim pada (30/4).

"Memang yang diutamakan si calon bayinya. Kalau calon bayinya tidak terganggu, sehat, ya kenapa enggak? Sama aja seperti dengan ibu hamil yang bekerja. Selama itu enggak menganggu kesehatan silakan," timpal Roger.

BACA JUGA, Cut Meyriska Hamil Lima Bulan, Roger Danuarta Sebut Aura Keibuan Istrinya Keluar Banget

Bulan Ramadan perdana sebagai suami istri membuat keduanya makin kompak. Ya, diakui Cut Meyriska, Roger tak segan untuk turun ke dapur demi membantu dirinya guna menyiapkan menu buka puasa ataupun menu sahur.

"Bantuin. Kadang aku yang melarang Roger bantuin karena aku merasa itu tugas aku. Sebenarnya dia itu tipenya kalau aku ke dapur dia mau ikut juga, dia mau bantu," ujar artis berusia 26 tahun tersebut.

Suasana yang berbeda juga dirasakan keduanya, karena menjalankan ibadah Ramadan di tengah pandemi corona. Hal tersebut membuat Roger dan Cut Meyriska tak dapat berkumpul dengan anggota keluarga.

1.jpg

Seperti diketahui, keluarga Chika sebagian besar menetap di Medan dan Aceh, sehingga membuat pasangan ini rutin melakukan panggilan video dengan anggota keluarga. Terlebih imbauan mudik yang tidak disarankan oleh pemerintah membuat Chika dan Roger tak dapat menemui keluarga mereka di kampung halaman.

"Kalau misalkan dulu kumpul sama keluarga sama orang tua. Karena lagi kondisi begini, keluarga di Medan, ada yang di Aceh jadi enggak bisa ngumpul. Jadi kita cuma berdua doang," ujar Chika.

4.jpg

Mengingat beberapa daerah tengah mengalami pembatasan sosial berskala besar (PSBB) akibat pandemi corona, Roger dan Cut Meyriska tak memiliki banyak persiapan untuk lebaran Idul Fitri nanti. Ya, keduanya juga menaati imbauan pemerintah untuk tidak berkumpul sehingga membuat keduanya memutuskan untuk tidak menerima tamu.

"Persiapannya enggak ada yang istimewa banget dikarenakan memang lagi covid, harus stay di rumah aja, jadi enggak ada persiapan yang gimana-gimana. Persiapan yang lain juga engga, karena kita enggak nerima tamu," pungkas Cut Meyriska.