Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Untuk yang Bosan “Stay at Home” di Masa Pandemi Corona, Contohlah El Barack Putra Jessica Iskandar

CUMI CELEBS

Dimasa pandemi virus corona, Pemerintah menganjurkan kepada masyarakat untuk berdiam diri dirumah agar memutus tali rantai penularan virus corona. Hal tersebut pun dilakukan oleh Jessica Iskandar dan El Barack. Dirinya pun menjelaskan bahwa di usia El Barack yang masih anak-anak namun sangat menyukai menonton program berita di TV sehingga dengan sendirinya El Barack sangat memahami alasan untuk berdiam diri dirumah selama masa pandemi virus corona. El Barack pun tidak protes serta bosan selama menjalani “stay at home” di masa pandemi virus corona.

2.jpg

“Menjelaskan kepada anak itu kebetulan El ini tipe anak yang suka nonton berita, jadi setiap pagi itu El selalu nonton berita dan dengan sendirinya dia jadi tahu dan belajar bahwa dengan keadaan ini memungkinkan untuk kita hanya dirumah saja dan dia mengerti banget sih untungnya El paham dengan situasi ini karena dia suka banget dengan nonton berita jadi dia tahu apa yang terjadi.” ujar Jessica Iskandar menjelaskan.

Setelah El Barack memahami alasan untuk berdiam diri dirumah saja selama masa pandemi virus corona, Jessica Iskandar pun mengakui bahwa menjadi lebih aktif untuk mengurus putra kesayangannya. Membantu El untuk membaca, berlatih untuk menulis kata adalah aktifitas Jessica Iskandar selama melakukan “stay at home''

BACA JUGA, Pernikahan ditunda Tidak Membuat Jessica Iskandar Larut dalam Kesedihan

“Pastinya kegiatan anak itu lebih banyak dirumah ya, membuat orang tua lebih aktif. Saat ini aku dan Richard berdua berusaha untuk membantu El untuk belajar membaca, latihan untuk menulis kata, cerita dan membaca jadi hal hal dasar yang seperti itu ya yang bisa kita bantu tapi kalau pelajaran bahasa mandarin itu di luar kebiasaan kita. Jadi sebenarnya El juga sudah dapat tugas dan tanggung jawab dari sekolah secara online, jadi diluar itu kita hanya bantu untuk tambahan aja seperti ekstrakurikuler baca buku cerita dan menulis itu aja sih paling.” pungkas Jessica Iskandar

4.jpg

Jessica Iskandar pun tak bosan untuk saling mengingatkan kepada sesama agar rajin mencuci tangan, menggunakan masker jika harus terpaksa berpergian keluar rumah dan yang paling penting berdiam diri dirumah karena dengan dengan menjalankan semua anjuran dari Pemerintah tersebut dapat mencegah menularkan dan tertular virus corona.

“Pastinya akan selalu berusaha untuk mengurangi keramaian ya, sebisa mungkin tinggal saja dirumah dan kalau keluar rumah itu usahakan kalau hanya untuk ada hal yang penting dan mendesak, selalu menggunakan masker serta cuci tangan yang bersih juga tak lupa mencoba mengingat sesama kalau kita punya teman untuk ingatkan untuk diam dirumah aja yuk, karena diam dirumah adalah langkah yang paling baik untuk saat ini.” tutup Jessica Iskandar.