Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Segera Digelar, Berkas Lengkap Lucinta Luna dan Vitalia Sesha Akan Diserahkan ke Kejaksaan

CUMI CELEBS

Kasus narkoba yang menjerat selebriti Lucinta Luna sebentar lagi akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Berkas perkara narkoba Lucinta Luna sudah dinyatakan lengkap. Artinya selebriti tersebut tidak lama lagi akan menggelar persidangan.

Hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona yang menyatakan jika pihak kejaksaan telah menyatakan lengkap terhadap pemberkasan Lucinta Luna. Tak hanya Lucinta Luna, berkas artis Vitalia Sesha juga dinyatakan lengkap.

5e6766d7c12f7819905238.jpg

"Artinya bahwa kejaksaan telah menerima semua kelengkapan dari administrasi penyidikan dan artis LL berikut tersangka lainnya IF als FLO dan juga VS sudah dilimpahkan ke pihak kejaksaan" Ujar Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi pada Kamis (30/4).

Hal ini juga dikonfirmasi oleh Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Edy Subhan. Ia menerangkan jika berkas kedua selebriti tersebut sudah dilimpahkan ke kejaksana pada hari ini.

BACA JUGA, Pemeriksaan Masuk Tahap Satu, Lucinta Luna Kooperatif Dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu

"Sudah hari ini," ujar Edy Subhan saat dihubungi pada Kamis (30/4).

Kanit 2 Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukaron menyatakan jika Lucinta Luna, Vitalia Sesha, serta satu orang yang merupakan pemasok tersebut akan diserahkan ke kejaksaan jika berkas telah dinyatakan P21 (lengkap).

5e6766dfb02d2330452800.jpg

"Saat ini ketiga nya sudah kami limpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat ,artinya wewenang nya sudah mutlak ada di kejaksaan dan tidak lama lagi yang bersangkutan akan menjalani persidangkan," ujar Maulana Mukarom.

Lebih lanjut, keduanya akan dilakukan penahanan di rutan selama 20 hari ke depan. Jika tidak ada hambatan, maka berkas akan dilimpahkan ke pengadilan guna dilakukan persidangan.

th_711x391_5e5e12cda61ae368850081.jpg

"Sementara oleh JPU dilakukan penahanan rutan selama 20 hari kedepan. Nanti Insha Allah dalam minggu depan kita limpahkan berkas perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat untuk disidangkan," ujar Edy Subhan.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa narkoba jenis ekstasi, riklona, dan tramadol. Saat ini Lucinta Luna mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.