Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dear Febby Rastanty, Verrell Bramasta Buka Puasa dirumah Saja Tanpa Kamu

CUMI CELEBS

Ditengah mewabahnya pandemi virus corona, Pemerintah menganjurkan agar tetap beraktifitas dirumah. Hal tersebut juga dilakukan oleh Verrell Bramasta. Selama menjalani bulan ramadan, kali ini Verrell Bramasta menjalani ibadah puasa serta berbuka puasa dirumah dan ditemani oleh saudara dari Verrell Bramasta.

12.jpg

“Halo semua nya, sekarang sudah memasuki bulan puasa dan aku dirumah aja, dan aku sedang ditemani oleh saudara aku. Jadi ini ada Bang Riza dia lagi makan steak daging ya jadi bulan puasa hari ini bukan nya hanya ditemani oleh Bang Riza karena Bang Riza ini positif, nah jangan punya pikiran macam-macam, maksudnya positif disini auranya yang positif, orangnya baik, bukan positif macam-macam. Jadi kita ini lagi masak-masak ya dengan Bang Riza. Nah tadi Bang Riza udah masak sayur kalau gue mau bikin es buah dulu guys. Nah sekarang kita lagi potong-potongin es buah nih dan Bang Riza lagi masak bunga kol ya. Oke sekarang sudah mau jam 6 ya jadi sudah mau berbuka puasa.” ujar Verrell Bramasta yang sedang ditemani oleh saudaranya.

BACA JUGA, Ini Tipe Cewek Ideal Menurut Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

Saatnya berbuka puasa pun tiba. Rasa bahagia pun sangat dirasakan oleh Verrell Bramasta karena dapat menunaikan ibadah puasa. Dan ketika tengah menikmati masakan yang dibuat oleh saudaranya, Verrell Bramasta pun memuji masakan saudaranya dengan mengatakan masakan yang nikmat tiada duanya.

13.jpg

“Oke waktu berbuka sudah tiba dan ini sudah ada es buah ya yang aku siapin tadi dan ini makanan yang sudah dimasak oleh bang Riza, Nasi merah dan pakai salmon, nah sekarang kita tanya nih ke Bang Riza, gimana enak ga makanan masakan lo sendiri? Oh kalau masak itu biar orang yang lain nilai? Ya udah biar gue yang nilai nih Bang. Wah ini makanannya ga ada duanya nih Bang. Oke guys sekarang sudah berbuka puasa, selamat berbuka puasa ya” ujar Verrell Bramasta saat memuji makanan saudaranya.