Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pengasuh Kesayangan Beri Surat Wasiat Sebelum Operasi, Ashanty: Udah Gue Robek!

CUMI CELEBS

Pengasuh anak Ashanty, Suwarsih atau yang biasa dipanggil Suteng telah menjalani operasi tumor rahim pada (28/4) lalu. Sehari sebelum operasi ada kejadian mengharukan antara Ashanty dan Suteng Melalui panggilan video.

Ya, Suteng telah menyiapkan surat wasiat serta tabungan yang ia serahkan kepada Ashanty. Hal tersebut ia lakukan guna mengganti biaya operasi yang tidak murah. Hal ini tentu membuat Ashanty emosi. Pasalnya, Suteng telah dianggap seperti keluarga sendiri oleh Ashanty hingga tak perlu mengkhawatirkan mengenai biaya rumah sakitnya. Dikutip dari channel youtubenya, Ashanty bahkan memarahi Suteng yang membuat wasiat tersebut.

2.jpg

"Ngapain ngasih surat deposito? Aku ambil ya uangnya buat beli buat tas? Boleh buat aku beli tas? Sok-sokan ngasih surat buat bayar rumah sakit, gaya banget sih. Ya enggak perlu lah ngasih surat wasiat, ngasih deposito kayak begitu. Kayak orang kenapa-kenapa aja. Awas ya udah gue robek (suratnya)," ujar Ashanty melalui panggilan video pada Suteng di akun youtubenya.

Suteng sendiri harus menjalani operasi tumor selama 10 jam. Hal tersebut tentu membuat istri dari Anang Hermansyah cemas dan khawatir. Ashanty hingga tak bisa tidur karena memikirkan kondisi Suteng.

BACA JUGA, Pengasuh Anaknya Divonis Tumor Rahim, Ashanty Tak Kuasa Menahan Tangis

"Aku stres banget dari jam 8 pagi Suteng tuh masuk ruang operasi dan sekarang udah hampir 8 jam belum ada kabar juga, belum ada apa pun. Kita enggak tahu kabar dia gimana, aku sampai enggak mandi, kita salat doain dia," ucap Ashanty.

Ashanty bahkan menyebut jika tumor yang diderita Suteng merupakan tumor ganas. Terlebih, Suteng ternyata juga memiliki beberapa tumor kecil di sekitar rahimnya. Hal ini tentu membuat Ashanty makin panik. Mengingat kondisi Suteng yang terus menerus kekurangan darah.

5.jpg

Ashanty pun terus menunggu kabar dari salah satu pegawainya yang juga turut mendampingi Suteng di rumah sakit. Ia berharap kondisi Suteng segera sadar dan membaik.

"Aku panik banget karena ternyata tadi dokter bilang itu tumornya Suteng agak ganas, kalau dibiarkan bisa jadi kanker serviks," ujar Ashanty.

"Makanya stres banget enggak bisa ngapa-ngapain, mau tidur juga susah. Aku baru tidur tadi subuh terus aku bangun, enggak bisa tidur lagi. Yang aku takut kalau HB nya turun terus dia nya enggak sadar-sadar," lanjutnya.

4.jpg

Meski tak mendampingi secara langsung, Ashanty selalu berdoa untuk pengasuh kesayangannya tersebut. Ya, layaknya seperti keluarga, Ashanty berharap Suteng segera pulih dan dapat kembali lagi ke rumah.

"Jadi udah 10 jam dioperasi, mungkin pengalaman dia pertama kali terus dia katanya menggigil HB nya turun terus makanya sekarang udah hampir 14 jam dan dia masih belum bangun," jelas istri dari Anang Hermansyah ini.

"Doain ya semoga sehat lagi, cepat pulih lagi, kita hanya bisa mendoakan dari sini aja semoga Suteng bisa kembali ke rumah," pungkasnya.