Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Unggah Foto Di Rumah Sakit, Imel Putri Cahyati Mantan Istri Sirajuddin: Itu Foto Lama!

CUMI CELEBS
Sempat Unggah Foto Di Rumah Sakit, Imel Putri Cahyati Mantan Istri Sirajuddin: Itu Foto Lama!

Unggahan foto Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin mengenai kondisi tangannya yang diinfus rupanya menjadi sorotan. Pasalnya, foto tersebut tepat kabar pernikahan Zaskia Gotik menyeruak. Ternyata unggahan tersebut merupakan milik sebuah akun yang tak bertanggung jawab. Di mana foto yang diambil merupakan unggahan milik Imel 4 tahun silam.

"Iya, ini aku jelasin itu konfek (cek) aku dan otu semua teman-teman aku diblock sama dia jadi disitu dia nulisnya fans base, dan aku bari tahu itu dari teman yang nanya sakit apa padahal itu foto diambil tahun 2016, pas saya transfusi memang karena saya ada anemia kan, memang itu ada dan foto itu keluar pas pernikahan, saya juga kurang tahu kenapa, tapi pasti ada something ya," ujar Imel saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (29/4).

92742049_225837255495710_7208895941706606344_n.jpg

Menurut pengakuan Imel, dirinya telah mengetahui rencana pernikahan mantan suaminya tersebut dengan pedangdut Zaskia Gotik. Ia mendapat kabar tersebut dari keluarga sang mantan suami yang masih menjalin komunikasi dengannya.

"Tahu, jadi memang ada. Kan saya juga masih dekat sama keluarga mantan suami, sama mamanya juga masih dekat jadi ada komunikasi gitu," ujar Imel.

BACA JUGA, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Menikah, Mantan Istri Buka Suara

Imel yang kini menekuni bidang desainer juga pernah melakukan kerja sama dengan pemilik goyang itik tersebut. Namun, Imel tak melakukan komunikasi langsung dengan Zaskia Gotik. Ia mengaku jika berkomunikasi hanya melalui asistennya.

Saat pernikahan yang digelar mantan suaminya dengan Zaskia Gotik pada Rabu (22/4) lalu, Imel juga tak hadir.

94590055_128409395476479_1851062225834174880_n.jpg

"Enggak. Cuma anak saya aja (yang diundang) cuma karena covid 19 saya enggak izinin anak buat ke sana," ujar Imel.

Sebelumnya, Imel dan Sirajuddin merencanakan untuk bertemu demi membahas masa depan putri semata wayang mereka yang kini berusia 8 tahun. Namun, hingga kini keduanya belum menjalin komunikasi lagi.

"Makanya terakhir setelah beliau menikah saya ada komunikasi, saya bilang harus diperjelas karena kita harus menghormati pasangan beliau. Jadi bagaimana kejelasan masa depan anak itu yang pertama dan yang kedua hak-hak terhadap saya yang hampir 8 tahun nikah sama dia," jelas Imel.

Seperti diketahui, Imel Putri Cahyati telah resmi bercerai dari Sirajuddin Mahmud pada tahun 2018 lalu. Keduanya dikarunia seorang putri yang kini usianya telah menginjak 8 tahun. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Imel. Namun, komunikasi antara putri semata wayangnya dengan Sirajuddin tetap terjalin dengan baik.

"Anak tinggal sama saya," ujar Imel.

" Lancar, ketemu, nginap gitu tiap weekend. Permasalah orang dewasa menurut saya anak enggak usah tahu, biar dia tahu sendiri," pungkasnya.