Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Imbas Pandemi Corona, Pendapatan Felicya Angelista Ikut Terdampak

CUMI CELEBS

Pandemi virus corona memberi dampak bagi para selebriti, salah satunya Felicya Angelista. Artis berusia 25 tahun tersebut juga mengalami dampak yang cukup signifikan. Biasa melakukan syuting setiap hari, kini Fely terpaksa menghentikan kegiatan syutingnya untuk sementara.

Hal ini tentu mempengaruhi pendapatan artis yang biasa disapa Fely ini. Ia mengaku jika pendapatannya ikut merosot sejak mewabahnya pandemi corona.

1.jpg

"Kalau penurunan pasti dong karena biasa kerja striping kan, sekarang pasti menurun. Cuma menurutku kemarin-kemarin itu memang lagi hot-hotnya, jadi emang harus lebih bijak aja sih," ujar Felicya Angelista saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (28/4).

Menurunnya pendapatan dari kegiatan syuting, membuat Fely harus mencari cara lain untuk menghasilkan pemasukkan. Ia pun lebih aktif untuk membuat konten youtube serta dari kegiatan endorse demi menghasilkan pundi-pundi rupiah.

BACA JUGA, Romantis Anti Mainstream, Hito Caesar Bawakan Salak dan Camilan Kesukaan Felicya Angelista

Fely pun menjadi lebih rajin untuk mengunggah konten youtube yang ia buat. Namun, hal ini sedikit terhambat, mengingat Fely harus menyunting sendiri konten yang dibuatnya.

"Sebenarnya awal-awal iya, tiap hari upload karena aku kan ngedit sendiri kan, jadi tiap hari aku mikirin. Tapi lama-lama pegal kayak pengen nonton drama korea. Jadi ya udah enggak ngedit," jelas kekasih Caesar Hito ini.

Imbas dari pandemi corona membuat Fely, sapaan akrabnya, banyak menghabiskan waktu di rumah daripada beraktivitas di luar. Namun, Fely yang mengaku sebagai anak rumahan ini sudah terbiasa untuk melakukan segala kegiatannya di rumah. Terhitung 1,5 bulan Fely melakukan karantina di rumahnya.

2.jpg

"Aku anaknya rumahan banget, jadi aku enggak jenuh. Justru aku benar-benar menikmati. Justru aku udah mulai menikmati bangun agak siang, nonton drama korea sampai tengah malam," ujarnya.

Meski hanya berada di rumah, Fely tetap melakukan sejumlah kegiatan produktif untuk mengisi waktunya agar tetap beraktivitas.

Akibat Pandemi corona ini juga, Fely jarang bertemu dengan kekasihnya, Caesar Hito. Meski kediaman keduanya berdekatan, namun Fely mengurangi intensitas bertemu demi mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

"Biasanya kalau syuting bisa tiap hari ketemu karena lokasi kita dekat, kalau sekarang paling ketemu seminggu sekali walaupun rumahnya deket, cuma dibatesin sih. Lebih banyak video call," jelas Fely.

Meski memiliki beberapa pekerjaan yang mengharuskannya untuk keluar rumah, Fely tetap menggunakan perlengkapan untuk melindungi dirinya. Mulai dari menggunakan masker, membawa hand sanitizer, hingga membawa disinfektan sendiri.

"Kalau untuk syuting sekarang yang penting kita tetap jaga diri pakai masker, bawa hand sanitizer, bawa disinfektan gitu-gitu sih, untuk penjagaan diri sendiri," pungkasnya