Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Gotik Menikah dengan Sirajuddin Mahmud, Siti Badriah Mengaku Senang Sekaligus Kaget

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud sampai ke telinga sang sahabat, Siti Badriah. Siti Badriah mengaku senang saat mendengar Zaskia Gotik akhirnya melepas masa lajangnya. Namun di tengah rasa bahagianya, Siti Badriah tak mengetahui kabar tersebut dari Zaskia Gotik.

"Alhamdulillah senang lah tapi cukup kaget ya karena aku enggak tahu dari orangnya langsung, bukan cuma aku doang tapi banyak teman-teman Teteh yang enggak dikabarin. Alhamdulillah senang keinginan Teteh, doa Teteh tercapai," ucap Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (29/4).

5.jpg

Siti Badriah mengaku jika Zaskia Gotik tak pernah membicarakan sosok kekasihnya. Sibad bahkan mengaku belum kenal dengan Sirajuddin Mahmud, yang kini telah menjadi suami Zaskia Gotik.

"Belum sama sekali. Enggak ya, aku malah yang tanya pacar gimana dapat? Udah gitu aja," ujar penyanyi berusia 28 tahun tersebut.

BACA JUGA, Imbas dari Pandemi Corona, Semua Job Siti Badriah Dibatalkan

Kabar pernikahan Zaskia Gotik membuat Siti Badriah tak menyangka jika akan secepat ini. Pasalnya, Zaskia Gotik tak pernah membocorkan rencana pernikahannya pada sahabatnya tersebut.

"Diitanya kapan nikah kata Teteh ya doain aja mudah-mudahan tahun ini. Ternyata tahun ini nya dekat banget ya Alhamdulillah," ujar istri dari Krisjiana ini.

" Oh ya Alhamdulillah lah daripada ngejagain jodoh orang ya lebih cepat lebih baik lah. Sama-sama dewasa juga," lanjutnya.

3.jpg

Siti Badriah sendiri kini tengah menikmati kebahagiaannya bersama suami tercinta. Terlebih, bulan Ramadan kali ini dapat dilalui Sibad dengan sang suami. Ia pun kerap menyediakan menu berbuka puasa kesukaan suami tercinta.

"Aku kaya lebih senengnya itu ngebangunin dia sahur, siapin buka puasa. Apa ya dia apa aja suka sih kalau lagi buka itu, candil sama kolak itu bubur sumsum, dia kalau buka gitu. Dia enggak suka terlalu ngemil jadi pas buka puasa langsung makan jadi hemat," ujar Siti Badriah.

Menjalankan ibadah di bulan Ramadan di tengah pandemi corona membuat Siti Badriah dan Krisjiana tak dapat melakukan salat Tarawih di masjid. Keduanya pun memutuskan untuk melakukan ibadah salat Tarawih bersama keluarga di rumah.

Imbauan pemerintah untuk melarang kegiatan mudik juga ditaati keduanya. Pasalnya, jauh dari sebelum ada imbauan, Krisjiana dan Siti Badriah tak melakukan tradisi mudik.

"Pertama puasa itu Tarawih jamaah sama papa saya. Jadi Siti ke rumah jamaah barengan kalau sekarang di rumah terus. Cuma puasa pertama doang di rumah mertua," pungkas Krisjiana.