Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Dikaitkan dengan Penikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin, Mantan Istri Beri Komentar Pedas untuk Netizen

CUMI CELEBS

Nama Imel Putri Cahyati kini tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya sejak sang mantan suami, Sirajuddin resmi menikah dengan Zaskia Gotik, banyak yang mencari tahu sosok Imel. Tak jarang, Imel kerap dikaitkan dengan kabar pernikahan mantan suaminya tersebut.

Pernah aktif di dunia hiburan, kini Imel tengah asik menggeluti bidang sebagai desainer. Hal ini juga yang menyebabkan Imel mulai jarang muncul di layar kaca.

2.jpg

Selalu dikaitkan dengan kabar pernikahan sang mantan suami membuat Imel akhirnya angkat bicara. Ibu anak satu ini mengaku jika dirinya selama ini memilih untuk diam. Namun rupanya hal tersebut tak membuat warganet berhenti.

"Kalau netizen itu kan susah ya kalau kita mikirin netizen sampai kapan pun enggak akan selesai. Kalau untuk sekarang saya cuma minta kepada netizen, saya dan Zaskia atau siapa pun perempuan yang menikah dengan papanya Qila itu tidak ada urusan dengan saya," jelas Imel melalui panggilan video pada Senin (27/4).

BACA JUGA, Sah Menjadi Suami Istri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Berharap Segera Miliki Momongan

Lebih lanjut Imel menegaskan dirinya dengan Zaskia Gotik hanya kenal melalui kerja sama pekerjaan yang pernah terjalin antara keduanya. Jauh sebelum Zaskia Gotik dinikahi Sirajuddin, rupanya Imel telah lama mengenal penyanyi yang terkenal dengan goyak itiknya tersebut.

Imel pun dengan tegas membantah jika sosok penyebab keretakan rumah tangganya adalah Zaskia Gotik. Ia pun memberi peringatan tegas untuk netizen agar tidak lagi mengaitkan dirinya dengan rumah tangga sang mantan suami.

WhatsApp Image 2020-04-25 at 3.42.30 PM.jpeg

"Mungkin ini waktunya untuk aku berbicara di media supaya juga netizen-netizen juga enggak semakin julid, bahwa memang saya tidak ada hubungan apa-apa. Saya dan Zaskia itu pure hanya sekedar profesionalitas kerjaan, beliau kan artisnya, saya desainernya," jelas Imel.

"Kalau pun dia itu sama papanya Qila menurut saya jodoh itu di tangan Tuhan ya. Kita enggak berhak apa-apa, begitu pun dengan saya. Kalau saya punya suami nanti, beliau enggak punya hak apa-apa," lanjutnya.

Imel pun berharap Zaskia Gotik dapat menjadi ibu sambung yang baik bagi putri semata wayangnya, Qilla. Seperti diketahui, Qilla telah menjalin komunikasi dengan Zaskia Gotik, bahkan keduanya kerap melakukan video call.

"Saya cuma berharap dia bisa menjadi ibu sambung Qila yang baik. Nanti suatu saat dia bisa menjembatani komunikasi antara saya sebagai ibunya Qila dengan papanya Qila, kita konteknysa cuma sekadar orang tua aja enggak lebih. Yang ketiga semoga beliau bisa sayang dan mengerti dengan kondisi Qila," pungkas ibu anak satu ini.