Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Menikah, Mantan Istri Buka Suara

CUMI CELEBS

Kabar pernikahan Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud yang merupakan seorang duda ini membuat publik bertanya-tanya terkait sosok mantan istri, Imel. Imel diketahui pernah terjun ke dunia hiburan dan aktif dengan berbagai peran di FTV maupun film-film laga. Kini, sosok Imel telah beralih menjadi seorang desainer.

Sejak kabar pernikahan Zaskia Gotik dan Sirajuddin beredar, publik banyak yang mencari tahu sosok Imel. Tak jarang yang mengaitkan pernikahan pemilik goyang itik tersebut dan Sirajuddin dengan Imel. Melalui sambungin panggilan video, Imel akhirnya buka suara.

2.jpg

"Saya kan enggak pernah berkomunikasi. Jadi komunikasi memang sama anak saya, anak saya yang tahu (kabar pernikahan). Jadi memang komunikasi saya dengan keluarga mantan itu kan baik-baik aja, jadi udah pada tahu," ujar Imel melalui sambungan panggilan video pada Senin (27/4).

Perceraian Imel dan Sirajuddin telah terjadi sejak 2018 lalu. Penyebab keretakan rumah tangga keduanya pun konon diisukan adanya orang ketiga. Namun, Imel membantah secara tegas jika sosok orang ketiga tersebut adalah Zaskia Gotik.

"2018 ya (cerai). Aku mau klarifikasi juga ya jadi banyak yang bilang dia pelakor ya. Bukan, jadi aku juga mau jelasin, enggak ada hubungannya Zaskia ini dengan perpisahan aku. Jadi yang disebutkan selingkuhannya itu tuh bukan Zaskia ini," ujar mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut.

BACA JUGA, Sah Menjadi Suami Istri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Berharap Segera Miliki Momongan

Lebih lanjut, Imel ternyata pernah mengenal sosok Zaskia Gotik jauh sebelum akhirnya penyanyi berusia 30 tahun tersebut dinikahi Sirajuddin. Melalui pergaulan sesama artis, Imel dan Zaskia Gotik pernah menjalin kerja sama untuk pekerjaan.

Namun, Imel mengungkapkan jika dirinya dan Zaskia Gotik tak pernah berkomunikasi langsung. Hanya melalui asisten masing-masing hingga kerja sama itu terjalin.

" Jadi aku kenal sama dia itu karena asistennya dia itu teman aku juga dan aku kenal sama Gotik itu bukan baru tapi pas masih sekitar 2015 atau berapa gitu. Pernah aku sempat aku iseng-iseng jualan tas atau apa, ya dikenalin lah. Aku juga punya desain baju, aku lupa dari tahun 2016 apa 2014-an, aku masih di sana. Kebetulan baru terealisasikan saat kemarin dan kemarin saat dia pakai baju memang aku belum tahu kalau lagi dekat," ujar Imel.

91030332_2626561264335524_3466043209146638026_n.jpg

"Aku enggak pernah komunikasi sama Zaskia ya, aku enggak pernah komunikasi secara langsung tapi cuma asisten sama asisten aja sih," lanjutnya.

Imel juga mengaku telah mengetahui kabar pernikahan mantan suaminya dengan Zaskia Gotik melalui keluarga sang mantan suami. Sebab komunikasi Imel dengan keluarga Sirajuddin masih terjalin baik, mengingat dari hasil pernikahannya dengan Sirajuddin, Imel melahirkan seorang anak perempuan yang kini usianya 8 tahun.

Kedekatan putrinya dengan Zaskia Gotik pun diakui Imel sudah terjalin dengan sangat baik. Bahkan, baik putrinya dan Zaskia Gotik kerap melakukan panggilan video untuk saling sapa.

"Kalau anak aku sih welcome aja, dia senang aja sih. Kalau aku liat sih welcome ya sama Zaskia udha video callan, sebelum mereka nikah juga udah ada komunikasi," pungkas Imel.