Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sidang Kasus Dugaan Wanprestasi Ditunda, Pihak Jefri Nichol Berharap Peluang Damai

CUMI CELEBS

Sidang atas kasus dugaan wanprestasi yang ditujukan pada Jefri Nichol kembali tertunda. Ketidakhadiran pihak tergugat atau Jefri Nichol menjadi alasan penundaannya sidang tersebut. Kuasa hukum menyebutkan jika sidang akan kembali dilaksanakan pada 8 Mei 2020.

"Sidang hari ini kembali ditunda poinnya karena si tergugat belum bisa hadir dan alasan ketidakhadiran juga belum ada alasannya," ujar Aris Marassabessy selaku kuasa hukum Jefri Nichol saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (27/4).

51933387_290191794984876_163561415110613586_n.jpg

Hingga saat ini pihak Jefri Nichol masih mengupayakan jalan damai bagi pihak penggugat yaitu Falcon Pictures serta pihak tergugat yang merupakan Jefri Nichol.

"Ya walaupun perkara ini terus berlanjut tapi kami juga mendorong kalau seandainya ada peluang untuk berdamai ya berdamai. Ini juga sengketanya sengketa bisnis, bisa didamaikan," ujar Aris Marassabessy.

BACA JUGA, [Digugat karena Dugaan Kasus Wanprestasi, Jefri Nichol : Ingin Tempuh Jalur Kekeluargaan]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175560/digugat-karena-dugaan-kasus-wanprestasi-jefri-nichol-ingin-tempuh-jalur-kekeluargaan)

Ya, Jefri Nichol dilaporkan pihak Falcon Pictures atas dugaan kasus wanprestasi. Ia bersama dua orang lainnya digugat secara perdata senilai Rp 4,2 Miliar.

Aris Marassabessy juga menyebut jika ada keinginan dari Jefri Nichol untuk bertemu dengan Falcon Pictures. Namun hingga kini belum ada komunikasi yang terjalin antara keduanya.

3.jpg

"Kalau keinginan pasti ada keinginan cuma kan masalahnya kondisinya seperti ini. Jadi ya coba kita dorong aja melalui surat atau bisa ketemu lewat media sosial, aplikasi meeting bersama itu," ucap Aris.

"Sebenarnya sih kalau permintaan itu sudah ada sebenarnya, kita juga sudah melakukan komunikasi dengan kuasa hukum penggugat. Nanti kita lihat karena ini kan masih dalam proses," lanjutnya.

Lebih lanjut, pihak Jefri Nichol sebagai tergugat masih terus mengupayakan untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Pada 24 Februari 2020, rumah produksi Falcon Pictures memasukkan perkara perdata ke Pengadilan Jakarta Selatan. Di mana Jefri nichol menjadi salah satu tergugat dalam perkara tersebut.