Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sah Menjadi Suami Istri, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Berharap Segera Miliki Momongan

CUMI CELEBS

Setelah menikah secara agama pada 22 April 2020 lalu, pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya buka suara. Pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut dilaksanakan guna menaati peraturan pemerintah mengenai imbauan untuk social distancing.

Sah menjadi pasangan suami istri membuat keduanya tak sabar untuk segera miliki momongan. Ya, hal ini diungkapkan Sirajuddin Mahmud melalui video konferensi pers keduanya.

10.jpg

"Karena kita lihat situasi covid ini enggak pasti, kemudian juga sudah ada arahan pemerintah terkait larangan mudik lebaran. Akhirnya kita enggak berani ambil risiko dan enggak mau juga banyak opini yang berkembang di luar. Ya kita intinya menghindari fitnah, terpaksa kami lakukan secara agama dulu," ujar Sirajuddin Mahmud pada Sabtu (25/4).

"Saya juga berharap hubungan ini kekal dan segera punya momongan," lanjut suami Zaskia Gotik ini.

BACA JUGA, Buka Suara Setelah Resmi Menikah, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Senang Banget!

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah resmi menikah pada (22/4) di kediaman orang tua Zaskia di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan tersebut diwakili pihak keluarga dari kedua mempelai. Pada momen ijab kabul yang sakral tersebut, keduanya mengenakan pakaian lengkap adat Sunda.

"Kostum Neng memakai adat Sunda seperti biasa. Maharnya satu set perhiasan cuma kita enggak sebut nilainya," ujar pedangdut yang memiliki goyang itik tersebut.

WhatsApp Image 2020-04-25 at 3.42.30 PM.jpeg

Demi mengantisipasi penyebaran covid-19, serta turut menaati imbauan pemerintah untuk tetap menjaga jarak atau social distancing, keduanya menganjurkan para keluarga yang hadir juga turut mengenakan masker, tak terkeculi bagi Zaskia dan Sirajuddin.

"Kemarin kondisinya sesuai dengan social distancing, kita memang menggunakan masker dan sarung tangan. Yang hadir juga sama, memang sesuai dengan aturan imbauan pemerintah," lanjutnya.

Keduanya telah merencanakan pernikahan tersebut secara matang namun pandemi virus corona yang mewabah membuat keduanya harus mengatur ulang rencana mereka.

WhatsApp Image 2020-04-25 at 3.42.30 PM (1).jpeg

Zaskia dan Sirajuddin juga menyebutkan jika wabah corona selesai, keduanya akan menggelar resepsi untuk berbagi kebahagiaan pada keluarga dan juga sahabat mereka.

"Kalau resepsi wajib ya karena ini acara untuk silaturahmi juga keluarga besar saya dan keluarga besar Neng. Jadi memang kita sudah merencanakan resepsi itu tetap ada dan kita harapkan ya tentunya setelah covid ini berakhir," ujar Sirajuddin Mahmud.

Rencananya, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud segera mendaftarkan pernikahan mereka di KUA sebelum 60 hari dari akad nikah yang telah mereka langsungkan.

"Mudah-mudahan sebelum 60 hari setelah akad nikah kemarin, kami sudah proses secara negara agar bisa dapat sah secara negara," pungkas Sirajuddin Mahmud.