Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Zaskia Gotik : Aku Senang Sekaligus Sedih, Baru Nikah Harus Aku Tinggalin Suamiku

CUMI CELEBS

Zaskia Gotik telah resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu. Zaskia Gotik pun merasakan kebahagiaan luar biasa karena merasa doanya telah di kabulkan oleh Allah SWT yaitu dipertemukan dengan jodohnya yang selama ini diharapkannya. Namun dibalik kebahagiaan, terselip rasa sedih di hati Zaskia Gotik. Pasalnya ditengah bulan ramadan, Zaskia harus rela meninggalkan suaminya saat sahur dan berbuka puasa lantaran harus bekerja di dunia entertainment. Namun Zaskia Gotik sekali lagi merasa bersyukur karena suaminya sangat pengertian akan resiko pekerjaannya sebagai seorang artis. Berikut petikan wawancara Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

ZASKIA-GOTIK-2.jpg

Ini kan udah memasuki bulan ramadan ya, gimana rasanya udah menjadi pasangan suami istri ?

Zaskia Gotik : Ya Alhamdulillah ya pasti Neng seneng banget ya, tapi juga ada sedihnya. Neng sih ambil hikmahnya ya. Di pernikahan pertama ini, Neng punya suami di bulan suci ramadan ini, senengnya luar biasa, impian Neng tercapai, Alhamdulillah ini semoga jodoh yang terbaik buat Neng, ya semoga doa Neng ini dijabah dan dipertemukan dengan Neng ini ya Alhamdulillah sekali ya. Sebenarnya sih beban ya sedihnya karena baru menikah sudah harus langsung terus kerja ya, dan kerjanya itu waktunya pas buka sama sahur ya, kasihan kan baru nikah udah ditinggal. Tapi beliau orangnya pengertian ya jadi aku Alhamdulillah deh ya. Aku sebagai seorang istri juga mengerti tugas aku sebagai seorang istri, Alhamdulillah pekerjaan juga bisa diperbaiki waktunya untuk bisa menemani dia ya.

Sirajuddin Mahmud : Iya Neng mah masak terus nih pas bulan puasa ini ya, kemarin pas buka puasa kan saya dirumah nah dia kan di luar ya kerja, cuma kan setelah kerja kan waktunya ga terlalu jauh dari maghrib ya, jadi pas buka puasanya itu ya kami dirumah, saya tungguin dia sampai pulang dirumah.

Kalian menikah pas saat pandemi virus corona, akankah kalian akan menggelar resepsi ?

Sirajuddin Mahmud : Ya kalau untuk resepsinya ini wajib ya karena ini kan untuk keluarga besar ya, dalam silahturami ini kan wajib ya dengan keluarga besar saya dan keluarga besar Neng Zaskia yang mungkin selama ini belum saling mengenal. Jadi kita memang sudah rencanakan ya kalau untuk resepsi itu pasti akan ada, tentunya setelah pandemi virus corona ini berakhir ya. Jadi prinsipnya udah pasti kita akan mengadakan resepsi untuk mengundang dua keluarga besar dan sahabat saya juga sahabatnya Neng.

ZASKIA-GOTIK-1.jpg

Bagaimana perasaan Orang Tua Zaskia Gotik saat telah selesai menjalankan prosesi akad nikah? Bisa diceritakan?

Zaskia Gotik : Alhamdulillah, Neng bersyukur kepada kedua orang tua Neng yang sangat mengerti dengan anaknya, jadi mereka ga pernah menuntut anaknya kamu harus menikah, kamu harus menikah dengan si ini dengan si itu. Apapun itu pilihan Neng asalkan yang terbaik buat Neng, mereka akan selalu suport dan akan selalu doakan. Jadi pas saat kami berdua menghadap kedua orang tua menghadap juga dengan keluarga besar ya dan suamiku ini dengan gentle datang kepada orang tua Neng, ya itu sudah menjadi bukti buat Neng ya kalau dia ini gentle ya orangnya, serius. Jadi Alhamdulillah orang tua medoakanlah, senyumlah.

ZASKIA-GOTIK-4.jpg

Pesan untuk penggemar Zaskia Gotik setelah menikah?

Zaskia Gotik : Untuk penggemar Neng, harapan mereka pastinya sama dengan harapan Neng ya artinya mereka memberikan suport ya, segala yang membuat mereka senang dan Neng happy ya, jadi Alhamdulillah untuk penggemar Neng, Insya Allah, doa Neng sudah terjawab semoga pilhan Neng ini bisa membimbing Neng, bisa menjadi Imam untuk Neng dan anak-anak Neng kelak, Neng mohon doanya dari kalian, lalu meskipun Neng sudah menikah, suami Neng tidak membatasi Neng untuk bekerja, jadi Alhamdulillah Neng tetap bisa berkarya untuk kalian semua.