Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Buka Suara Setelah Resmi Menikah, Zaskia Gotik: Alhamdulillah Senang Banget!

CUMI CELEBS

Setelah resmi menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April 2020 lalu, Zaskia Gotik akhirnya buka suara. Tak seperti pasangan lainnya yang mengumbar kabar pernikahan mereka ke publik. Zaskia Gotik dan Sirajuddin pun menjawab sejumlah kabar yang beredar.

Zaskia Gotik resmi dinikahi Sirajuddin Mahmud di kediaman orang tuanya di Cikarang, Jawa Barat. Pernikahan yang digelar secara sederhana, hanya dihadiri anggota keluarga dan digelar secara tertutup.

WhatsApp Image 2020-04-25 at 3.42.30 PM (1).jpeg

"Alhamdulillah pada tanggal 22 April 2020 kemarin kita melangsungkan pernikahan secara agama betul dan Alhamdulillah banget, senang banget. Tempatnya di rumah Neng sendiri, di Cikarang," ujar Zaskia Gotik dalam sebuah video pada Sabtu (25/4).

Mengingat situasi pandemi corona yang tengah mewabah membuat keduanya terpaksa menggelar pernikahan secara agama terlebih dahulu. Sirajuddin juga mengungkapkan jika keluarga yang mewakilkan dirinya saat ijab kabul adalah kakak kandungnya. Mengingat orang tuanya yang masih berada di Kalimantan.

BACA JUGA, [Resmi Menikah, Ini Maskawin Yang Diberikan Sirajuddin Mahmud kepada Zaskia Gotik]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175717/resmi-menikah-ini-maskawin-yang-diberikan-sirajuddin-mahmud-kepada-zaskia-gotik)

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua, sebelum ada PSBB ini kan orang tua yang mau datang. Karena aturan dari pemerintah ini dinamis dan begitu cepat akhirnya ya terpaksa yang hadir dan kebetulan kakak saya tinggalnya di Jakarta, makanya mereka yang bisa hadir untuk mewakili saya," ujar Sirajuddin Mahmud.

Keduanya mengungkapkan jika rencana pernikahan mereka sudah dibuat dari jauh-jauh hari. Dikarenakan pandemi yang tengah mewabah membuat mereka harus merencanakan ulang hari bahagia bagi keduanya.

9.jpg

"Proses awalnya kan memang kita harapannya semua terlaksana, mulai dari proses secara negara, secara agama, semua kita persiapkan secara baik. Sambil berproses ini ternyata ada kendala, kita hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan," ujar suami dari Zaskia Gotik ini.

"Ya akhirnya kita koordinasi dengan KUA-KUA setempat mulai dari saya minta surat numpang nikah di Balikpapan untuk diserahkan ke KUA Cikarang. Waktu itu awal April kalau enggak salah pengajuan pendaftaran nikah. Nah disampaikan kepala KUA setempat bahwa ada aturan Kemenag per tgl 1 April sudah tidak bisa terima untuk pengajuan permohonan nikah, itu masa berlakunya sampai 21 April," lanjutnya.

Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya, bulan Ramadan kali ini dapat dilalui keduanya sebagai pasangan suami istri. Hal ini merupakan momen yang paling ditunggu oleh Zaskia Gotik.

"Alhamdulillah pastinya senang luar biasa, gini ada senangnya ada sedihnya. Di pernikahan yang pertama di bulan suci Ramadan ini luar biasa impiannya tercapai, mudah-mudahan ini jodoh terbaik buat Neng," pungkas penyanyi yang terkenal dengan goyak itiknya tersebut.