Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditengah Proses Perceraiannya dengan Kiwil, Meggy Wulandari Bahagia saat dibuatkan Roti Bakar oleh Buah Hati

CUMI CELEBS

Mengikuti imbauan pemerintah agar berdiam diri dirumah diikuti juga oleh Meggy Wulandari dengan mengisi waktu mengurus ketiga buah hati tercinta. Momen Quality time Meggy Wulandari pun semakin terasa spesial karena anak pertama dan keduanya kini sudah bisa menghibur dirinya. Bagi Meggy, mengurus ketiga anaknya menjadi kebahagiaan tersendiri di hatinya. Di dapur sederhana nya, Meggy pun terlihat bahagia melihat buah hatinya sibuk membuatkan roti bakar spesial untuk dirinya. Meggy pun terlihat memuji keahlian anak-anaknya yang cukup terampil memanggang roti dan menggoreng telur meskipun sesekali dirinya dibuat kerepotan dengan tingkah pola putra bungsunya yang begitu aktif.

2.jpg

“Halo kami lagi stay at home nih, aku biasanya melakukan kegiatan positif bersama dengan anak-anak aku, mau bikin makanan bareng dengan anak aku. Oke sekarang kami mau ke dapur, semoga bisa menjadi inspirasi. Wah wah anakku bisa bikin roti telur, lihat kan roti telurnya keren banget deh hasilnya.” Ujar Meggy Wulandari dengan rasa bahagia.

BACA JUGA, [Berpikir Positif di Tengah Serangan Virus, Meggy Wulandari Jaga Imunitas Tetap Bagus]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175493/berpikir-positif-di-tengah-serangan-virus-imunitas-meggy-wulandari-tetap-bagus)

Sebagai seorang Ibu, kebahagiaan yang dirasakan oleh Meggy Wulandari saat bersama dengan ketiga anaknya begitu luar biasa. Ditengah gonjang ganjing rumah tangganya dengan Kiwil, kehadiran buah hatinya seolah menjadi kekuatan bagi dirinya untuk terus melangkah ke depan. Meski hanya masakan roti sederhana namun Meggy Wulandari begitu menikmati roti bakar spesial telor yang dibuat dengan penuh cinta oleh anak-anak kesayangannya.

1.jpg

“Nih udah jadi roti bakar spesial telurnya, isinya juga ada mayonais ya kreasi anak-anak kesayangan aku. Yah pokoknya aku bahagia banget bersama dengan ketiga anak aku, penyemangat aku untuk melangkah kedepannya.” Tutup Meggy Wulandari bersama dengan anak-anak tercintanya.