Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rayakan Ulang Tahun ke-24, Irish Bella Dapat Kado Piano Spesial dari Ammar Zoni

CUMI CELEBS

Tepat pada tanggal 23 April 2020 kemarin, selebriti Irish Bella menginjak usia ke-24 tahun. Ulang tahun Irish Bella kali ini terasa begitu spesial. Pasalnya sang suami, Ammar Zoni menyiapkan kejutan yang tak terduga.

Ammar Zoni mengundang teman dan keluarga untuk memberikan kejutan ulang tahun istri tercinta. Tak main-main demi kelancaran aksinya, Ammar terpaksa harus mengusir Irish dari rumah. Berkat bantuan ibunda Irish, Ammar dapat membuat kejutannya berjalan lancar.

2.jpg

"Gimana ya rasanya lebih tua, rasanya enggak ada bedanya sih berkurang 1 tahun umur hidupku tapi yang pastinya senang. Kemarin dikasih surprise sama suami sama teman-teman dan keluarga," ujar Irish Bella dalam video Kamis (23/4).

Di hari ulang tahunnya kali ini, Irish Bella mendapatkan kado spesial dari suami tercinta. Sebuah piano berwarna putih menjadi kado spesial dari Ammar untuk Irish. Bukan tanpa alasan, Ammar memberikan hadiah tersebut mengingat Irish yang sangat menginginkan bisa bermain alat musik.

BACA JUGA, [Tim di Rumah Saja, Begini Cara Ammar Zoni dan Irish Bella Usir Rasa Bosan]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175425/tim-di-rumah-saja-begini-cara-ammar-zoni-dan-irish-bella-usir-rasa-bosan)

"Aku emang pengen banget bisa main alat musik, karena dari kecil aku enggak pernah ikut les atau apa, jadi pengen banget. Waktu itu Ammar pernah bilang suka banget sama perempuan yang main piano, terus akhirnya aku dikasih piano sama suamiku untuk ulang tahun," ujarnya.

5.jpg

Kehadiran teman-teman dan keluarga di hari ulang tahunnya juga menjadi kado terindah. Pasalnya, di tengah masa pembatasan sosial berskala besar yang diterapkan di beberapa daerah ini, membuat Irish bersyukur teman-teman dan keluarganya masih menyempatkan waktu untuk hadir.

Ya, ulang tahun ke-24 ini juga bertepatan dengan kehamilan Irish. Ia pun menjadi tak sabar untuk segera menyambut kelahiran calon buah hati tercinta.

6.jpg

"Wishnya ya yang penting kita semua dikasih sehat apalagi di saat ada pandemi seperti ini. Terutama untuk kehamilan aku yang kali ini, aku lebih minta untuk bayinya semoga dikasih lancar kehamilannya sampai nanti," jelas istri dari Ammar Zoni ini.

Ammar pun tak henti-hentinya mengingatkan agar Irish lebih banyak makan. Ammar menyebutkan hal tersebut demi kesehatan sang ibu dan calon buah hatinya. Bagi pasangan muda yang menikah pada 2019 lalu, kehamilan Irish merupakan hal yang paling mereka nantikan.

"Doanya banyak banget lah ya pokoknya yang untuk Irish dan dedek bayi. Yang paling penting Irish banyak makannya supaya sehat," pungkas Ammar Zoni.