Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ini Tipe Cewek Ideal Menurut Verrell Bramasta dan Athalla Naufal

CUMI CELEBS

Sebagai seorang artis muda, tampan dan kaya raya tentunya tidak sulit bagi Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mendapatkan seorang perempuan untuk dijadikan sebagai kekasih. Verrell Bramasta kini dikabarkan sedang dekat dengan Febby Rastanty, dan Athalla Naufal tengah menjalin hubungan kasih dengan Aisyah Aqilah yang telah terjalin dua tahun. Keduanya pun memberikan kriteria seorang wanita dapat menjadi kekasih mereka. Seperti inilah bincang-bincang Verrell Bramasta dan Athalla Naufal bersama dengan rekan-rekan media saat ditemui di kawasan Tenderan, Jakarta Selatan.

Hai Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, cerita dong pernah ngga kalian suka dengan cewek yang sama? Athalla Naufal : Ya engga pernah lah, soalnya Verrell kan udah tua banget ya umur nya aja tiga tahun diatas aku.

4.jpg

Verrell Bramasta : Kalau aku suka sama yang seumuran atau engga beda dibawah sedikit umurnya dengan aku , nah kalau Atallah sukanya yang umurnya dibawah jauh.
Athalla Naufal : ga juga sih, aku tuh suka sama cewe yang jaman sekarang dan ga terlalu ke ibu ibuan. Kalau kakak kan suka nya kayak cewek yang udah kayak emak-emak. Hehehe ngga deh Cuma becanda..

BACA JUGA, [Halo Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Fans Berharap Kalian Jadian]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175683/halo-verrell-bramasta-dan-febby-rastanty-fans-berharap-kalian-jadian)

Verrell Bramasta : Kalau soal cewek sih aku kebetulan sukanya sama umur yang seumuran dengan aku ya, atau ngga paling yang di bawah aku sedikit umurnya. Jadi kalau untuk cewe kebetulan selera kita emang beda. Diakui oleh Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, jika mereka suka saling menceritakan masalah percintannya masing-masing. Bahkan Athalla Naufal mengatakan jika dirinya sering mengambil pelajaran dan hikmah yang bisa dipetik dari pengalaman percintaan Kakaknya tersebut.

Kalian suka ga sih curhat-curhatan masalah cewek ? Verrell Bramasta : kita sering curhat-curhatan tapi Athalla lebih sering dipancing untuk curhat karena orangnya introvert.

Athalla Naufal : Kalo Verell lebih ekspresif jadi suka langsung cerita, jadi aku sering belajar dan minta masukan dari kakak masalah percintaan. Ya kadang kan kalau kakak lagi ada masalah percintaannya ya itu bisa jadi pengalaman buat aku, karena kakak kan lebih tua dari aku ya jadi lebih banyak yang dilewatin ya.

7.jpg

Dan ketika membahas masalah asmara mereka berdua, maka Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pun menceritakan kebahagiaannya serta rasa prihatin memasuki bulan suci Ramadan di saat masa pandemi virus corona. Apa nih rencana Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memasuki bulan suci Ramadan?

Verrell Bramasta : Ya yang pasti ingin bulan ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya, rencananya kita ingin kumpul-kumpul dengan keluarga dan sahabat-sahabat, ya tapi dengan adanya kejadian seperti ini ya harus ditunda dulu mungkin ya, paling sahur pertama dan buka pertama dirumah aja ya, palingan berbagi aja waktunya di tempat mama dan papa ya.

Athalla Naufal : ingin buka puasa pertama bersama mama karena sudah request dari mamah, untuk selanjutnya baru flexibel aja.

Verrell Bramasta : Kebiasaan tahun-tahun sebelumnya suka bukber bareng keluarga, bukber diluar, terus bagiin makanan keliling-keliling , terus sama temen suka bukber bareng abis itu olahraga disambung sahur bareng taraweh bareng cuman sekarang jadinya ga bisa palingan ketemu via video call aja. Tahun lalu sempet bikin kejutan bukber mamah papah, tahun ini kita gatau yaa kita jalanin aja dulu hari demi hari karena ga bisa planning macem-macem di situasi begini.

Bulan suci ramadan tahun ini dijalankan dalam keadaan suasana masa pandemi virus corona. Hal- hal yang biasa dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya pun kini harus dipendam dahulu. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal pun tak menampik sangat merindukan masa masa sahur dan buka bersama serta sholat taraweh di Masjid. Namun hal tersebut kini tidak bisa dilakukan karena anjuran dari Pemerintah agar melakukan ibadah dirumah. Bagaimana perasaan kalian menjalani bulan suci Ramadan tahun ini ditengah masa pandemi virus corona?

Verrell Bramasta : Ramadhan tahun ini ingin nya seperti tahun-tahun sebelumnya ngumpul sama keluarga, sahabat cuman gara gara corona ini semua harus dibungkam dulu paling aku baru mikirin malem ini mau taraweh dimana, terus buka sama sahur pertama dirumah aja, paling masalah bagi waktu antara ke tempat mama sama papa itu aja sih. Aku jadinya kangen banget suasana puasa, suka beli jajanan bukber, tahun ini paling mencoba bikin menu buka puasa sendiri. Ya yang pasti aku di ramadan tahun ini aku pengen banyak beribadah, pokonya pengen banget ngabisin waktu bersama keluarga dan sahabat.