Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ssstt, Jangan Kasih Tahu Siapa-Siapa, Athalla Naufal Suka Pinjam Baju Verrell Bramasta Tanpa Izin

CUMI CELEBS

Memiliki ikatan darah sebagai seorang Adik dan Kakak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal mengakui sangat dekat satu dengan lainnya. Selalu suport di kala sedih mau senang pasti dijalankan keduanya. Tapi tak dibantah juga jika mereka berdua sering berantem untuk masalah kecil. Seperti hal nya dalam urusan barang milik pribadi masing-masing.

Satu hal yang tidak disukai oleh Verrell Bramasta terhadap adik kesayangannya itu adalah kebiasaan Athalla Naufal meminjam baju yang baru dibeli olehnya namun tidak meminta izin terlebih dahulu. Tak pelak kebiasaan Adik kesayangan nya ini sering membuat Verrell Bramasta kesal. Namun Athalla Naufal memiliki alasan sendiri mengapa dirinya sering meminjam barang milik pribadi kakaknya tersebut tanpa izin. Maka inilah jawaban keduanya saat di wawancara oleh rekan media saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan.

5.jpg

Athalla Naufal : kalau soal pinjam pakaian ? nah ini gw kasih tahu ya, pakaian yang dia pakai sekarang ini nih, baju dia yang dia pakai ini kan kayak orang band kan ? kalau gue kan kaya anak zaman now nih, jadi kadang dia suka pakai pakaian aku, jadi sering kita kembaran pakaiannya.

BACA JUGA, [Halo Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Fans Berharap Kalian Jadian]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175683/halo-verrell-bramasta-dan-febby-rastanty-fans-berharap-kalian-jadian)

Verrell Bramasta : Ngga, ini nih kalian ga tahu kalau Athalla ngomong ini suka sarkas. Jadi kalau dia ngomong barusan itu ya artinya kebalikan. Nih gue kasih tahu ya, pokoknya kalau dia suka main ke rumah, kan aku suka belanja ya kan semua orang udah pada tahu kan. Sering banget ya kalau aku sering beli baju baru terus tahu-tahu udah ga ada nih baju yang baru aku beli. Eh tahu-tahunya udah dipakai sama dia. Ya kayak contoh paling simple yang sekarang ini ya, Ini topi yang dia pakai sekarang ini, ini topi milik aku dan dipakai sama dia. Kalau kalian ga percaya bisa cek di Instagram gue kalau gue pakai topi ini nih yang dipakai sama dia.

Athalla Naufal : Gini ya guys, ini produsen topinya pasti bikin banyak kan? Ga mungkin si produsen cuma produksi satu topi ini doang kan?

6.jpg

Verrell Bramasta : Tapi yang ini milik kakak kan? Ya udah jujur aja deh.

Athalla Naufal : Iya ini topi milik kakak, tapi emang dibawa mati apa topi ini?

Verrell Bramasta : Kadang tuh keselnya dia ini kalau ngambil suka ga ngaku.

Keduanya mengakui memiliki pandangan yang berbeda tentang kepemilikan barang pribadi masing-masing. Jika Athalla Naufal berpandangan sebagai Adik Kakak, tak perlu meminta izin jika diperlukan. Sementara bagi Verrell Bramasta, dirinya menginginkan Athalla Naufal meminta izin terlebih dahulu kepadanya jika ingin menggunakan baju atau barang miliknya.

Athalla Naufal : Ya kalau aku kan prinsipnya namanya adik kakak ya berbagi aja

Verrell Bramasta : Ya kalau aku sih ga masalah berbagi cuma ya ngomong dulu dong. Karena aku kan orangnya perfeksionis kan ya. Jadi baju baru ditaro dimana tuh aku tahu banget posisinya ditaro dimana. Cuma ya sering nya aku suka ga nemu baju atau barang yang baru aku beli. Terus aku tanya deh ke adik aku ini, terus jawabnya pertama pasti ga ngaku eh kemudian dia baru bilang pinjam ya barangnya. Ya kalau aku sih ga masalah mau pakai barang atau baju aku. Cuma ya ngomong dulu ke aku sebelumnya. Gitu aja sih.