Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tampil Kurus, Amanda Manopo Beberkan Berat Badannya Turun Drastis Hingga 13 Kilogram

CUMI CELEBS

Penampilan Amanda Manopo terlihat sedikit berbeda dari biasanya. Rupanya, Amanda mengalami penurunan berat badan. Hal ini diakui Amanda setelah dirinya melakukan syuting di luar negeri.

Mendapat karakter peran yang berbeda dengannya membuat Amanda trauma. Serta kesibukannya untuk syuting membuat berat badannya turun drastis hingga 13 kilogram.

1.jpg

"Aku emang turun drastis karena waktu itu sempet syuting di luar dan karakternya sangat jauh beda dari aku dan itu agak sedikit bikin aku trauma. Terus abis itu besoknya aku stripping jadi aku enggak ada waktu buat istirahat," pungkas Amanda Manopo saat ditemuui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (22/4).

Imbas dari pandemi virus corona membuat Amanda Manopo turut merasakan perubahan. Bagi artis berusia 20 tahun ini, ia sering melakukan konsultasi dengan psikolognya. Kondisi berubah drastis membuat Amanda harus banyak konsultasi untuk melakukan kegiatan seperti sedia kala.

BACA JUGA, [Berencana Naik Pelaminan, Kisah Cinta Christ Laurent dan Amanda Manopo Malah Kandas]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175039/berencana-naik-pelaminan-kisah-cinta-christ-laurent-dan-amanda-manopo-malah-kandas)

"Oh iya jelas, sangat. Tapi untungnya aku sering konsultasi ke dokter psikolog itu sangat untuk public figur. Dengan kondisi kayak gini lebih parah lagi. Biasa sering ketemu banyak orang, terus tiba-tiba kamu jadi diam, takutnya makin ke sini kayak mikirnya sendiri terus, takut untuk ngelakuin sesuatu atau apa," ujar Amanda Manopo.

Sejak ada imbauan untuk tetap berada di rumah, Amanda mengaku jika dirinya banyak melakukan kegiatan yang jarang dilakukan. Mulai dari beres-beres rumah hingga mencuci mobil sendiri. Hal tersebut guna mengisi waktunya agar tetap produktif.

3.jpg

"Yang biasanya enggak pernah beres-beres sekarang beres-beres. Yang biasanya aku enggak pernah cuci mobil sekarang cuci mobil, benar-benar aktivitas yang belum pernah aku lakukan di rumah," ucap Amanda Manopo.

Amanda mengaku jika dampak dari pandemi corona ini bukan hanya bagi dirinya melainkan seluruh bidang pekerjaan. Ya, sejak berada di rumah tentu Amanda lebih sering berolahraga hingga melakukan hal-hal yang membuat dirinya bahagia.

Hal tersebut disiasati Amanda untuk mengusir rasa jenuhnya serta agar dirinya menjadi tidak stres selama berada di rumah.

"Olahraga iya, kadang suka gila-gilaan supaya akunya senang, bahagia, bahagiain orang juga," ujar mantan kekasih Chris Laurent ini.

Terbiasa memiliki banyak aktivitas serta sibuk dengan berbagai pekerjaan membuat Amanda kerap mencari kesibukan. Hal tersebut juga didukung oleh keluarganya.

"Karena mereka tahu aku orangnya produktif, jadi ketika aku enggak produktif mereka malah nanya, kamu enggak syuting-syuting, kamu diam aja di rumah? Kalau misal aku enggak tahu aku mau ngapain, mereka heboh sendiri," ujar Amanda Manopo.