Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hampir SetahunTinggal di Apartemen, Ruben Onsu Siap Pindah ke Rumah Baru

CUMI CELEBS

Ruben Onsu juga dikabarkan mulai siap untuk pindah ke rumah baru. Ia pun tak menyebutkan kapan akan menempati kediaman barunya tersebut. Namun, saat ini keluarga Ruben masih dalam tahap untuk pindahan.

"Belum, masih pindahan," ujar Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (21/4).

1a.jpg

Sejak mengalami kejadian di luar nalar di kediaman lamanya, Ruben dan Sarwendah memang memutuskan untuk pindah ke apartemen. Hingga akhirnya, kini Ruben Onsu telah membeli rumah baru yang siap ditempati.

Ruben juga mengungkapkan jika menjual sebagian mainan yang dimiliki anak-anaknya. Mengingat terlalu banyak mainan yang dimiliki.

BACA JUGA, [Ruben Onsu Tetap Memberikan Gaji dan THR Karyawannya di Tengah Masa Sulit]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175651/ruben-onsu-tetap-memberikan-gaji-dan-thr-karyawannya-di-tengah-masa-sulit)

Di masa pandemi corona, berbondong-bondong selebriti turut memberikan bantuan, tak terkecuali bagi Ruben Onsu. Ruben Onsu turut memberikan bantuan yang langsung ia berikan ke salah satu rumah sakit di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Bantuan yang diberikan Ruben, merupakan salah satu bentuk kepeduliannya pada tim medis, yang menjadi garda terdepan dalam penanganan virus corona.

2.jpg

"Sudah kemarin kita ke rumah sakit Cileungsi. Langsung kita kasih aja enggak ikut atau open donasi. Kita memberikan semampunya kita aja. Kita kasih keperluan yang diperlukan rumah sakit," ujar Ruben Onsu.

Hal yang dilakukan Ruben Onsu, nyatanya membuat Betrand Peto sangat berkeinginan untuk memberikan bantuan. Ruben menyebut jika Betrand memiliki kemauan tinggi untuk memberikan donasi. Namun, Ruben menyebut jika donasi yang diberikan berasal dari dana pribadinya.

"Nunggu dari uangnya sendiri enggak nutup, Mas. Jadi kemarin dari saya aja. Tapi kemauan Betrand sangat tinggi (untuk melakukan donasi)," ujar suami Sarwendah ini.

Meski di tengah pandemi, Ruben Onsu tetap melakukan pekerjaannya untuk syuting sebuah program acara. Ruben pun menerapkan beberapa kebijakan guna mengantisipasi penyebaran virus corona. Ruben melakukan pembatasan jarak agar tetap mematuhi imbauan physical distancing.

"Salah satunya melibatkan sedikit orang. Jadi jam-jamnya juga disebutkan dan siapa saja yang bisa masuk studio. Ada aturannya, biar studio tidak penuh," pungkas Ruben.