Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Butuh Uang, Ternyata Ini Alasan Amanda Manopo Jual Tas Mahal dan Baju Miliknya

CUMI CELEBS

Di tengah masa pandemi virus corona, Amanda Manopo justru sibuk menjual tas dan baju-baju miliknya. Bukan tanpa alasan Amanda Manopo menjual barang-barang pribadinya. Ia melakukan hal tersebut guna memberikan donasi kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.

"Mendingan kita membantu sesama dengan cara aku ngejualin barang-barang pribadi aku, kalian bisa dapat barang, dan kalian bisa dapat pahala. Daripada aku harus kayak buka rekening, mereka transfer gitu aja, akunya malah enggak enak," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (22/4).

2.jpg

Hasil yang terkumpul tak main-main, Amanda Manopo meraup Rp 20 Juta dari hasil penjualan barang-barang miliknya. Pasalnya, mantan kekasih dari Chris Laurent ini menjual barang-barang pribadinya dengan harga yang cukup miring. Uang hasil penjualannya tersebut, digunakan untuk membeli sejumlah sembako yang akan ia bagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Kemarin sih udah kekumpul Rp 20 jutaan yang udah kekirim tapi duitnya belum masuk. Aku beli sembako doang, jadi aku sambil jalan. Jadi, kalau misal paginya aku ada kegiatan, malamnya atau sorenya aku ngasih-ngasih," ujar Amanda.

BACA JUGA, [Berencana Naik Pelaminan, Kisah Cinta Christ Laurent dan Amanda Manopo Malah Kandas]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175039/berencana-naik-pelaminan-kisah-cinta-christ-laurent-dan-amanda-manopo-malah-kandas)

Amanda sengaja memilih barang-barang pribadinya yang masih layak dipakai untuk dijual kembali. Baginya, selama masih bisa digunakan ia tak perlu malu untuk menjualnya.

Aksi Amanda menjual barang-barang juga turut menjadi perhatian netizen. Ya, Amanda kerap mendapat komentar miring bahkan negatif dari aksinya tersebut. Hal ini pun ditanggapi santai oleh artis berusia 20 tahun ini.

4.jpg

"Enggak peduli sih Mbak, biarin aja, mulut-mulut mereka ini. Lagi pula kalau aku jualin tas aku juga ya enggak apa-apa sih, ya aku juga beli sendiri, ya dijualin lagi juga boleh kan," ucap mantan kekasih Chris Laurent ini.

Pandemi corona yang tengah mewabah membuat Amanda mengalami perubahan yang cukup signifikan. Mengikuti imbauan untuk tetap berada di rumah, Amanda mendapat hal positif dari pandemi ini.

Biasa sibuk bekerja, syuting dari pagi hingga malam membuat dirinya jarang bertemu keluarga. Sejak ada imbauan dari pemerintah, Amanda justru lebih banyak mengisi waktu dengan keluarga tercinta.

"Aku tuh dari kecil udah kerja dari umur 8 tahun sampai umur sekarang dan aku tuh kumpul-kumpul jarang banget. Aku ketemu pagi, aku mau berangkat, aku pulang malam mereka udah pada tidur. Dengan kondisi yang sekarang ini, bisa mempergunakan waktu aku lebih dekat lagi, lebih sayang, lebih care," pungkas Amanda Manopo.