Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selama “Stay at Home” Ustad Riza Turun ke Dapur untuk Memasak, Cuci Piring hingga Semprot Cairan Disinfektan

CUMI CELEBS

Pandemi covid-19 yang mewabah di tanah air membuat sejumlah masyarakat harus membatasi aktivitas pekerjaan diluar rumah. Hal ini juga dirasakan oleh pendakwah Ustadz Riza Muhammad. Dan selama dirumah, Ustadz Riza Muhammad dengan sukarela langsung mengisi kegiatan dengan membantu sang Istri mulai dari mengerjakan tugas-tugas rumah, bersih-bersih hingga memasak. Bahkan dengan telaten Ustadz Riza berbagi tugas saat didapur dengan Istrinya dimana dia mengambil bagian memotong dan mencuci bahan-bahan makanan sementara Istrinya meracik bumbu.

c.jpg

“Assalamualaikum, oke sekarang selama ini berada dirumah terus, kita tetap harus selalu memiliki aktifitas ya, jadi untuk mengusir kebosanan, kita harus tetap kreatif ya, oke ini biasanya sih kita kalau belanja ga pernah stock, belanjanya pagi-pagi dan belinya di pasar. Nah ini bahan-bahannya di kulkas lengkap semua ya buat masak hari ini. Nah aku bantu-bantu masak juga nih, Cuma kalau masak ya diajarin ya sama Istri.” Ujar Ustadz Riza Muhammad

Dibalik sosoknya sebagai seorang pendakwah terkenal, Ustadz Riza Muhammad ternyata juga seorang suami yang siaga. Hal ini terbukti tak hanya bisa memasak, dirinya juga turut mengerjakan sejumlah tugas rumah lainnya dengan penuh semangat seperti menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan, membereskan mainan anak hingga mencuci piring.

BACA JUGA, [Miliki Tubuh Kekar, Ustaz Riza Muhammad Tak Segan Turun Langsung Setrika Baju]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175516/miliki-tubuh-kekar-ustaz-riza-muhammad-tak-segan-turun-langsung-setrika-bajukmati)

“ Ya sekarang kan musin pandemi virus corona kan, jadi kita sekarang harus rajin-rajin semprot ruangan dengan disinfektan biar bersih dari corona. Oke abis ini kita lanjut cuci piring, cuci talenan dan bersihin wastafel. Pokoknya bantu-bantu istri dirumah lah.” Ujar Ustadz Riza Muhammad saat membantu istrinya dirumah.

a.jpg

Menjalani banyak waktu dirumah saja selama pandemi covid-19 , Ustadz Riza Muhammad perbanyak kegiatan yang bersifat positif, salah satunya adalah membuat kue lumpur yang ternyata jadi viral. Bahkan kabarnya banyak orang yang memesan kue lumpur buatan istrinya.

“Sebenarnya itu hanya hobi aja ya buat kue lumpur, saya cari-cari resep, cobalah si lumpur ini, tapi walaupun ada yang pesan, bukan untuk dijadikan penghasilan utama sih. Tadinya sih cuma iseng-iseng aja, eh ternyata responnya bagus, ya udah lumayan deh buat tambah-tambahan.” Ujar Ustadz Riza Muhammad.

d.jpg

Selain membantu sang Istri, Ustadz Riza Muhammad juga mengisi kegiatan dirumahnya yakni dengan berbakti megurus Ibunda tercinta yang kini tengah sakit stroke. Dengan penuh kasih sayang, dirinya mencurahkan baktinya dengan membantu dan mengerjakan sejumlah kebutuhannya. Setiap hari Ustadz Riza Muhammad menyuapi makan, memberikan jus hingga menemani sang Ibunda untuk berjemur sinar matahari pagi dengan penuh ketelatenan dan kasih sayang.

“ Bagaimanapun kesibukan saya, selalu saya sempatkan urus Ibu saya, kasih makan buah, nemenin berjemur sinar matahari pagi. Nah kalau dulu sama sekali ga bisa ke kamar mandi, tapi kalau sekarang sudah bisa, ya minta doanya semuanya ya, amin.” Tutup Ustadz Riza Muhammad