Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Walaupun “Stay at Home” Selama Masa Pandemi Virus Corona, Cinta Laura Anti disebut Kaum Rebahan

CUMI CELEBS

Semenjak virus corona menjadi pandemi, Pemerintah menganjurkan kepada masyarakat agar melakukan pekerjaan dan belajar dari rumah. Hal tersebut pun dilakukan oleh Cinta Laura, agar penyebaran virus corona dapat terputus. Selama berdiam diri dirumah, Cinta menghabiskan waktunya di Bali bersama dengan orang tua tercinta. Namun Cinta mengakui walau melakukan aktifitas dirumah, dirinya enggan dikatakan kaum rebahan, karena banyak aktifitas dan pekerjaan Cinta Laura selama dirumah.

10.jpg

“Cinta di rumah, tadi pagi bangun jam 6 pagi jam 7 pagi udah berenang setelah itu olahraga, dan makan pagi. Cinta bersyukur pada Tuhan biarpun sudah 3 minggu di Bali, cinta sangat sibuk dan tidak banyak waktu relax. Setiap hari pasti ada sesuatu. Contohnya interview media. Di zaman canggih ini, Kita bisa ngirim materi pada orang-orang , benar-benar sangat sibuk. Cinta bersyukur sejak di rumah aja tidak merasa beda dengan sebelumnya karena cinta lebih suka masak di rumah daripada makan di luar, cinta peduli dengan hidup sehat. Pesan Cinta jangan lupa kalau kalian bisa menghabiskan waktu berjam-jam , main hp atau nonton tv, kalian bisa menghabiskan waktu 30 menit untuk olahraga. Itu cara agar tetap vit dan produktif. Bukan berarti di rumah tidur-tiduran, rebahan, ada cara membuat jadwal menempatkan waktu.

9.jpg

Walaupun selama berada dirumah saja selama masa pandemi virus corona, aktifitas Cinta Laura tetap banyak. Selain bekerja, aktifitas yang dilakukan oleh Cinta Laura adalah memasak. Cinta Laura pun memasak seperti salmon, asparagus, ayam dan sayur-sayuran yang bergizi. Bahkan Cinta Laura sukses membuat Orang Tua tercinta terkejut karena masakan yang dimasak oleh Cinta Laura sangat nikmat rasanya.

“Setiap hari masak, mungkin bedanya sekarang Cinta masak untuk banyak orang karena masakin untuk Papa dan Mama. Biasanya mereka makan di luar dan sekarang mereka makan di rumah. Cinta membuat terkejut Papa karena Papa tidak menyangka kalau Cinta bisa masak beberapa menu dan suka masakannya Cinta. Cinta suka masak salmon, asparagus, sayur-sayuran, ayam. Cinta bisa masak buat 7 hari dengan 7 menu yang berbeda.” Tutup Cinta Laura.