Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Absen Mudik ke Jember, Tiara Idol Sibuk Ekprerimen Masak Selama Berada di Rumah

CUMI CELEBS

Tradisi mudik tak bisa dirasakan Tiara Idol pada lebaran kali ini. Sejak memutuskan pindah ke Jakarta, Tiara terpaksa harus absen mudik lebaran akibat pandemi virus corona yang tengah mewabah.

Hal ini membuat Tiara harus menghabiskan waktunya di rumah. Namun, hak tersebut tak membuat penyanyi berusia 18 tahun ini mati gaya. Ia kerap mengisi waktunya dengan hal-hal yang membuatnya produktif. Salah satunya, Tiara kerap melakukan eksperimen memasak.

5.jpg

" Kalau aku di rumah biasanya olahraga karena kan di rumah aja. Terus sekarang aku masak ya eksperimen dan banyakin latihan nyanyi dan cover lagu," ujar Tiara saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (21/4).

Demi mendukung imbauan pemerintah, Tiara lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berada di rumah. Terlebih sejumlah pekerjaan pun ikut dibatalkan di saat mewabahnya pandemi virus corona ini.

BACA JUGA, [Tiara Idol Buka-bukaan Soal Momen Makan Malam Bareng Keluarga Anang Hermansyah]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175259/tiara-idol-buka-bukaan-soal-momen-makan-malam-bareng-keluarga-anang-hermansyah)

Namun, hal tersebut tak membuatnya bosan untuk berada di rumah. Tiara bahkan kerap melakukan olahraga demi menjaga stamina serta kebugaran tubuhnya di masa-masa sekarang ini.

"Enggak sih karena banyak kegiatan di rumah kayak olahraga," ujar Tiara.

4.jpg

Merintis karir sebagai penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat membuat nama Tiara banyak dikenal orang. Di hari Kartini, Tiara kenang perjuangan sosok pahlawan yang memberikannya inspirasi untuk tetap bekerja keras.

"Kartini itu wanita hebat. Dia mengangkat wanita yang seharusnya enggak boleh keluar dan kerja, tapi dia menunjukkan wanita bisa melakukan dan meraih impiannya. Walau tumbuh dari kota kecil, tapi aku bisa meraih mimpi aku yang besar walaupun berat karena keinginan aku sendiri," jelas Tiara.

Terjun ke dunia hiburan, rupanya banyak hal yang ingin dilakukan Tiara. Salah satunya menjadi youtuber. Tak main-main, demi keinginannya tersebut, Tiara kerap tampil di depan layar kaca untuk melatih rasa percaya dirinya, sebab ia mengaku masih malu jika harus tampil di hadapan kamera.

"Seru aja jadi youtuber karena aku sering ngomong sendiri di depan kaca tapi depan kamera masih malu. Jadi masih belajar," pungkas Tiara.