Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Imbas Pandemi Corona, Job Tiara 'Idol' Banyak Dibatalkan

CUMI CELEBS

Dampak pandemi virus corona juga turut dirasakan penyanyi Tiara 'Idol'. Artis jebolan salah satu ajang pencari bakat ini mengaku, banyak job yang harus dibatalkan akibat pandemi ini. Imbauan untuk tetap berada di rumah membuat Tiara harus melakukan karantina di rumah.

"Job dicancel banyak banget. Apalagi pas di Jember kemarin, aku sempat sebulanan banyak kepending dan cancel. Karena aku mau fokus ujian dulu di Jember. Eh ternyata ada pandemi ini jadi banyak dibatalkan," ujar Tiara sata ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (21/4).

2.jpg

Jelang bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, Tiara mengaku tak sabar. Bulan Ramadan kali ini sedikit terasa berbeda, pasalnya di tengah wabah pandemi, kegiatan ibadah tarawih harus dilakukan di rumah, serta imbauan untuk tidak menggelar acara buka bersama.

"Aku enggak sabar banget, aku senang banget ketemu Ramadan lagi. Sedihnya enggak bisa tarawih, padahal kan senang ya tarawih. Terus ngabuburit dan bisa bukber di Jakarta sama teman baru. Sekarang enggak bisa karena covid. Tapi ini demi kebaikan bersama jadi enggak apa-apa," ujar Tiara.

BACA JUGA, [Tiara Idol Buka-bukaan Soal Momen Makan Malam Bareng Keluarga Anang Hermansyah]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175259/tiara-idol-buka-bukaan-soal-momen-makan-malam-bareng-keluarga-anang-hermansyah)

Sejak memutuskan untuk pindah ke Jakarta, Tiara mengaku tak dapat melakukan mudik lebaran ke kampung halamannya di Jember. Tiara pun menyebut jika dirinya telah berkomunikasi dengan keluarga besarnya.

"Alhamdulillah mereka sehat. Aku sudah pamitan ke nenek dan akung, bilang lebaran enggak bisa kumpul dulu. Jadi di rumah aja," ujar Tiara.

3.jpg

Ramadan kali ini menjadi Ramadan pertama Tiara di Jakarta. Namun, sayang Ramadan kali ini membuat Tiara tak dapat bertemu dengan teman-teman seperjuangannya saat mengikuti ajang pencarian bakat.

"Aku enggak tau ngimpiin apa. Aku di Jakarta tapi kalau enggak ada covid pengin main sama teman-teman. Sama anak anak Idol bisa jalan dan bukber bareng. Karena ada covid ini jadi enggak bisa apa-apa, stay home aja," ucapnya.

Tiara pun berharap agar pandemi corona ini segera berakhir agar dirinya dapat berkumpul dengan keluarga tercinta seperti sedia kala. Sejak ada imbauan untuk tidak berkumpul, Tiara mengaku tak dapat berkumpul dengan teman-teman maupun sanak saudraanya.

"Sedih lah. Karena kan di saat seperti itu seru kan kumpul sama semua saudara. Karena sekarang enggak boleh mancing keramaian dan banyak orang, ya demi kita semua supaya cepat selesai. Kita sudah dapat banyak kabar bahagia, menurun jumlah kasus corona di Indonesia," pungkas Tiara.