Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peduli Warga yang Terdampak Corona, Hotman Paris Beri Bantuan Sembako

CUMI CELEBS
Peduli Warga yang Terdampak Corona, Hotman Paris Beri Bantuan Sembako

Sering tampil glamor tak membuat pengacara kondang Hotman jemawa. Di tengah masa-masa sulit akibat pandemi virus corona, Hotman memberikan sejumlah bantuan bagi warga yang membutuhkan. Salah satunya, Hotman mengirimkan bantuan berupa bahan makanan untuk seorang ibu di daerah Tangerang.

"Ini vitamin C, makanan kecil, akan dikirimkan ke seorang ibu di Ciledug, Tangerang. Bentar lagi sukarelawan datang ke rumah saya untuk ambil. Vitamin C juga dikirim sudah berlebihan stoknya di rumah Hotman," ucap Hotman Paris melalui video singkat yang dikirim pada (19/4).

4.jpg

Imbauan tetap berada di rumah tak membuat Hotman Paris bermalas-malasan. Ia memilih untuk melakukan sejumlah aktivitas olahraga hingga bekerja.

Tak tanggung-tanggung, demi stamina serta kebugaran tubuhnya, Hotman Paris melakukan olahraga berenang hingga tujuh kali dalam sehari. Hal ini ia lakukan mengingat mewabahnya virus corona serta tak dapat melakukan aktivitas di luar rumah.

BACA JUGA, [Bikin Salah Fokus, Hotman Paris Berjemur Sambil Bekerja di Hadapan Mobil Mewah Lamborghini]( https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/175674/bikin-salah-fokus-hotman-paris-berjemur-sambil-bekerja-di-hadapan-mobil-mewah-lamborghini)

Di tengah mewabahnya pandemi virus corona, Hotman Paris tetap melakukan pekerjaannya sebagai pengacara. Berbagai dokumen harus ia pelajari guna membantu kliennya.

Hotman pun melakukan pekerjaannya dengan cara tak biasa. Pengacara kondang tersebut memilih untuk bekerja di depan rumahnya dengen berlatar deretan mobil-mobil mewah miliknya.

3.jpg

"Work from the street, Hotman lagi banyak pelajari perkara kepailitan, berkas-berkas kepailitan, berkas perkara PKPU di Pengadilan Niaga, membludak-bludak. Jadi, kalau ada yang mau konsultasi mengenai perkara pailit silakan hubungi Hotman Paris," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris memiliki rencana untuk pensiun dari jabatannya sebagai pengacara. 36 tahun menjadi pengacara membuatnya ingin rehat dari posisi tersebut. Melalui video singkatnya, ia mengungkapkan jika dirinya ingin menikmati hidupnya di hari tua.

"Corona membawa alam berpikir kita mulai menyadari bahwa suatu saat kita harus menikmati hidup, suatu saat harus pensiun. Ada teman saya orang Amerika umur 40 sudah pensiun dan keliling dunia," jelas Hotman Paris.

1.jpg

Pengacara kondang berusia 60 tahun tersebut mengungkapkan, jika selama ini dirinya banyak menghabiskan waktu dengan bekerja dari pagi hingga malam.

"Sekarang dalam waktu dekat saya harus mengambil keputusan, di hari tua saya karir meningkat tapi dari pagi sampai sore kerja melulu sampai malam. Itu kah kehidupan?" ucap Hotman Paris.

Ingin menikmati hari tuanya, Hotman Paris pun mengaku akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat.

"Apakah memang harus pensiun? Saya akan mengambil keputusan dalam waktu dekat. Life is very short," tutup Hotman Paris.